Blogger templates

Rabu, 24 Februari 2016

Mengenal Lebih Dekat Adtech, Senjata E-commerce untuk “Menyerang” Target Market dengan Akurat

Apakah istilah adtech terdengar familier di telingamu? Sebelum kita bicarakan lebih lanjut lagi, yuk kita mengenal lebih dekat si adtech ini.


Adtech adalah advertising technology, merujuk pada seluruh software maupun technical solution hingga layanan yang digunakan untuk menyampaikan, menunjukkan, menargetkan, dan mengontrol iklan online atau online advertising.


Bisa dibilang, adtech memiliki peranan yang cukup penting bagi sebuah bisnis, terutama yang bergerak secara online—seperti e-commerce—dan mengandalkan berbagai hal yang serba digital. Apa lagi, kini sudah ada beberapa perusahaan adtech dengan layanan mumpuni yang sangat membantu para marketer.


Tahukah kamu, persaingan di industri e-commerce diprediksi akan semakin ketat. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di Asia-Pasifik. Diperkirakan, aktivitas penjualan di Asia-Pasifik melalui e-commerce akan menghasilkan $1,05 triliun (sekitar Rp14 kuadriliun atau Rp1.400 miliar) di tahun 2017.


Bayangkan, angkanya saja sudah mencapai bilangan “kuadriliun” (yang mungkin bisa kamu gunakan untuk tamasya ke luar angkasa berulang kali sampai bosan). Dengan porsi sebesar itu dan banyaknya pemain di sektor e-commerce, entrepreneur yang bergerak di sektor e-commerce perlu mengetahui bagaimana caranya supaya adtech bisa membantu menentukan target market dengan lebih akurat dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki secara efisien.


Apakah kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seputar adtech dan perannya dalam memperkuat posisi bisnis e-commerce di tengah maraknya persaingan? Kalau jawabannya iya, kamu dapat mengikuti diskusi bersama Andrea Baronchelli (CMO Lazada SG) dan Raviteja Dodda (CEO Moengage). Mereka akan berbagi insight menarik dalam topik diskusi yang berjudul “Can Adtech Lead E-Commerce to the Bullseye?”. Kamu bisa mengikuti diskusi ini di Adtech Stage konferensi Tech in Asia Singapore 2016!


button tiket


Setelah sebelumnya diperkenalkan di konferensi Tech in Asia Jakarta 2015, konsep multi-stage kembali kami hadirkan di Tech in Asia Singapore 2016. Tentunya dengan pembicara dan topik yang berbeda. Adtech Stage hanyalah salah satu stage di rangkaian Expertise Stage konferensi Tech in Asia Singapore 2016.


Masih ada Developer Stage, Fintech Stage, Investor Stage, dan Product Stage. Sesuai namanya, para expert kami hadirkan di sini supaya kamu bisa belajar langsung dari ahlinya sesuai bidang yang kamu sukai. Dan tentu saja, Main Stage, tempatnya para superstar startup dan teknologi akan berbicara.


Apa? Kamu masih belum sempat membeli tiket Tech in Asia Singapore 2016?  Tenang, kami masih memberikan  diskon 15 persen sampai 28 Februari 2016! Jadi tunggu apa lagi, dapatkan tiket kamu sekarang juga dan saksikan para expert berbicara di Tech in Asia Singapore 2016!


Baca juga: Dapatkan Pelajaran Menarik dari Para CEO Inspiratif Ini di Tech in Asia Singapore 2016!

(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)


The post Mengenal Lebih Dekat Adtech, Senjata E-commerce untuk “Menyerang” Target Market dengan Akurat appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar