Blogger templates

Sabtu, 30 Januari 2016

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Mini, Ponsel 5 Inci HD Dukung Baterai 4000mAh

Spesifikasi Gionee Marathon M5 Mini, Ponsel 5 Inci HD Dukung Baterai 4000mAh



Spesifikasi Gionee Marathon M5 Mini, Ponsel 5 Inci HD Dukung Baterai 4000mAh – Setelah sebelumnya sukses dengan varian M5 Enjor dan M5, kini Gione kembali ingin mengulang kesuksesannya tersebut dengan mengeluarkan produk smartphone anyar melalui Marathon M5 Mini. Keunggulan smartphone anyar besutan Gionee ini adalah adanya dukungan baterai berkapasitas jumbo dikelasnya. Seri Gionee Marathon M5 Mini ini akan pertama kali dirilis dinegara Nigeria. Sayangnya, kami belum mengetahui berapa bandrol harga yang ditawarkan oleh seri Marathon M5 Mini ini.


Untuk layar, smartphone besutan Gionee ini menawarkan ukuran layar seluas 5 inci dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan ketelitian layar mencapai 294 piksel per inci (ppi), setara dengan para pesaing dikelasnya. Ponsel Gionee Marathon M5 Mini ini sudah mendukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Gionee.


Gionee Marathon M5 Mini


Diarea dapur pacu, smartphone besutan Gionee ini telah dibekali dengan hardware yang cukup mumpuni seperti prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, RAM sebesar 2GB, chipset MediaTek MT6580 dan pengolah grafis Mali-400MP2. Kinerja yang dihasilkannya bisa dibilang setara dengan para pesaingnya. Seperti yang dikutip dari GSM Arena (27-01-2016).


Pihak Gionee sendiri telah membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa anda perbesar lagi hingga 32GB dengan memanfaatkan slot microSD yang telah disediakan didalamnya. Selain itu, smartphone Gionee Marathon M5 Mini ini juga telah dibekali dengan fitur jaringan dan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja 3G HSPA, Bluetooth, GPS, 4G LTE, dual SIM, Wifi dan port microUSB.


Kamera yang ditawarkan oleh Gionee Marathon M5 Mini ini bisa dibilang sudah lebih dari cukup, dengan mengandalkan kamera belakang berkekuatan 8MP yang dibekali LED flash dan autofocus, serta dukungan dari kamera depan dengan kekuatan 5MP yang siap memanjakan anda yang gemar berfoto selfie dan video call. Semua fitur dan kinerjanya itu disandarkan pada baterai berkapasitas 4000mAh yang mampu bertahan selama 2 hari pemakaian.




(Visited 2 times, 3 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar