Blogger templates

Sabtu, 12 Desember 2015

Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini – Lost Horizon, Magic: The Gathering – Puzzle Quest, TMNT: Battle Match, dan Lainnya







Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini – Lost Horizon, Magic: The Gathering – Puzzle Quest, TMNT: Battle Match, dan Lainnya





Lost Horizon | Featured



Tidak jauh berbeda dengan minggu lalu, kali ini terdapat belasan game baru di Android yang telah saya pilihkan untuk kamu. Cukup banyak game menarik yang bisa dijajal satu per satu pada minggu ini, dengan genre puzzle mendominasi.


Ada Lost Horizon, sebuah game adventure yang sangat luas nan indah, lalu ada Tiled Quest yang merupakan game puzzle karya anak bangsa. Hadir pula Age of Empires: World Dominations yang akan menjadikanmu seorang tokoh legendaris di zaman dahulu.


Tunggu apa lagi? Langsung saja telusuri daftar game Android terbaru berikut ini!



Food Street



Jika di game simulasi lainnya kamu hanya mengerjakan satu jenis makanan saja, kini kamu bisa menjadi seorang pengusaha kuliner yang menguasai semua lini produksi. Ya, mulai dari pembuatan kue, roti, pasta, minuman, hingga bahan mentahnya sekaligus. Semua ini bisa kamu lakukan di Food Street.


Untuk memenuhi permintaan para pelanggan, kamu harus menumbuhkan bahan baku sendiri, seperti gandum, tomat, kol, jagung, apel, dan lain sebagainya. Berbagai sayuran dan buah ini nantinya bisa digunakan sebagai bahan baku makanan, atau menjadi pakan untuk ternak. Dari ternak ini kamu bisa mendapatkan telur, daging, susu, dan lain sebagainya.


Food Street – Menjadi Konglomerat Kuliner Sukses di Game Tycoon yang Menarik Ini




Game Info










Food Street

Supersolid –  Dec 03, 2015

Genre:  Simulation

Size:  N/A

Installs:   100,000 – 500,000

Gratis





Download







Tiled Quest


Tiled Quest | Screenshot 1


Tiled Quest adalah sebuah puzzle beraroma adventure karya developer lokal yang saya rasa cukup inovatif. Di sini kamu dapat mengubah tile yang ada pada layar layaknya sliding puzzle atau 15-puzzle. Tujuanmu adalah untuk mengambil pedang, membunuh naga, lalu menyelamatkan sang putri.


Ketiga hal tersebut tidak bisa dilakukan secara acak. Kamu harus melakukannya secara berurutan. Jika kamu menemui naga terlebih dahulu sebelum mengambil pedang, maka naga akan dengan mudah menghanguskanmu. Lalu jika kamu menemui sang putri setelah mengambil pedang, maka sang putri pun akan tertusuk.


Tiled QuestGame Puzzle Unik Hasil Game Jam di Yogyakarta




Game Info










Tiled Quest

Tempa Labs –  Dec 07, 2015

Genre:  Puzzle

Size:   14M

Installs:   1 – 5

Gratis





Download






Age of Empires: World Domination



Game real-time strategy (RTS) klasik, Age of Empires, telah hadir di platform mobileGame yang berjudul Age of Empires: World Domination ini baru saja soft launch di beberapa negara, termasuk Indonesia.


Age of Empires: World Domination masih mengusung gameplay RTS dengan tema kerajaan di abad pertengahan. Di sini kamu dapat memilih delapan peradaban yang ada, yaitu Jepang, Cina, Hun, Viking, Saracen, Kelt, Frank, dan Briton untuk dimainkan.


Bagi kamu yang ingin menjajal Age of Empires: World Domination, langsung saja unduh melalui tautan di bawah ini. Namun perlu diketahui, beberapa perangkat mobile mungkin masih belum kompatibel.


Age of Empires: World Domination Soft Launch di iOS dan Android, Bersiaplah Berperang Secara Real-Time!



Game Info










Age of Empires:WorldDomination

KLab Global Pte. Ltd. –  Dec 07, 2015

Genre:  Strategy

Size:   79M

Installs:   5 – 10

Gratis





Download







Score! Hero



Score! Hero menghadirkan simulasi sepak bola langsung ke intinya, yaitu mencetak gol. Tidak seperti game sepak bola biasa yang terus berjalan tanpa jeda, di sini kamu akan menentukan arah operan dan tembakan secara turn-based dan memiliki skenario serta target tertentu.


Tugasmu tentunya adalah menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang lawan. Selain mengendalikan tim secara keseluruhan, kamu juga akan diminta untuk membuat seorang karakter atlet. Seiring meningkatnya level, atlet buatanmu akan semakin dikenal dan berganti klub yang lebih bagus lagi.



Game Info










Score! Hero

First Touch –  Dec 09, 2015

Genre:  Sports

Size:   94M

Installs:   1,000,000 – 5,000,000

Gratis





Download







A Good Snowman is Hard to Build



Iqbal Kurniawan – Apabila kamu sedang mencari game puzzle unik untuk dimainkan minggu ini, maka A Good Snowman is Hard to Build sangat layak untuk masuk ke dalam radar milikmu. Sejak dikembangkan mulai tahun 2014 lalu, karya sekelompok developer indie yang tergabung dalam Draknek Limited ini telah mendapatkan nominasi dan pengakuan dari berbagai pihak.


Kamu akan mengendalikan sebuah siluet yang mencoba untuk membuat orang-orangan salju. Pekarangan tempat ia melakukan usahanya cukup terbatas, sehingga kamu harus memperhitungkan ruang gerak serta ketersediaan salju untuk dapat membuat orang-orangan salju yang sempurna di setiap levelnya. Nikmati juga grafis artistik serta musik melankolis yang dihadirkan sang developer di sini.




Game Info










A Good Snowman

Draknek –  Dec 09, 2015

Genre:  Puzzle

Size:   72M

Installs:   10 – 50

62,677





Download







TMNT Battle Match


TMNT Battle Match | Featured


Iqbal Kurniawan – Para kura-kura ninja kembali beraksi dalam layar smartphone! Kali ini mereka berhadapan dengan alien yang telah menghancurkan bumi. Untuk mencegah kehancuran tersebut, Leo, Raphael, Mikey, dan Donnie kembali ke masa lampau dengan mengenakan baju antariksa khusus.


Game berjudul TMNT Battle Match ini mengusung genre puzzle match-3 dengan menggabungkan unsur fighting ke dalam gameplay. Kamu diminta untuk menarik garis di atas tile yang serupa untuk melancarkan serangan kepada musuh.




Game Info










TMNT: Battle Match

Nickelodeon –  Dec 09, 2015

Genre:  Puzzle

Size:   38M

Installs:   5 – 10

27,134





Download







Magic: The Gathering – Puzzle Quest



Setelah soft launch bulan September lalu, akhirnya Magic: The Gathering – Puzzle Quest dirilis secara global baru-baru ini. Game ini membawa kamu ke dalam dunia Magic: The Gathering dengan gameplay match-3 puzzle. Walaupun begitu, masih terdapat elemen deck building yang akan membuat penggemar berat Magic The Gathering tetap tertarik.


D3 Hadirkan Nuansa Magic: The Gathering ke dalam Permainan Match-3 Puzzle Quest




Game Info










Magic: Puzzle Quest

D3 Go! –  Sep 11, 2015

Genre:  Puzzle

Size:   67M

Installs:   1,000 – 5,000

Gratis





Download






Lost Horizon



Setelah beberapa bulan yang lalu dikabarkan, akhirnya Lost Horizon rilis di Android. Lost Horizon adalah game point and click adventure di mana kamu akan bertualang di Dataran Tinggi Tibet. Game ini memiliki grafis yang indah serta sulih suara dalam bahasa Inggris dan Jerman.


Lost Horizon versi mobile adalah porting dari versi PC yang telah lebih dulu rilis pada tahun 2010. Di sini kamu berperan sebagai Fenton Paddock, mantan Angkatan Udara Inggris yang berubah profesi sebagai penyelundup dan penipu ulung. Namun kehidupannya berubah ketika ia ditawari untuk menyelamatkan regu ekspedisi yang hilang di Dataran Tinggi Tibet.


Game Point and Click Klasik dari Animation Arts, Lost Horizon, Tuju iOS dan Android




Game Info










Lost Horizon

Deep Silver –  Dec 10, 2015

Genre:  Adventure

Size:   1.3G

Installs:  N/A

64,423





Download







The Beggar’s Ride



The Beggar’s Ride akan membawa kamu ke dalam petualangan penuh puzzle dari seseorang yang tidak kamu sangka-sangka, yaitu seorang pengemis. Melalui kekuatan topeng yang ditemukannya, ia bertualang di berbagai tempat yang indah.


Di dalam perjalanannya, ia akan menemukan topeng-topeng lain yang memiliki kekuatan spesial. Kekuatan ini dapat digunakan untuk membantunya memecahkan puzzle yang ada. Misteri apa yang ada di balik topeng-topeng ini? Cari tahu sendiri di The Beggar’s Ride!




Game Info










The Beggar’s Ride

Energetic –  Dec 10, 2015

Genre:  Puzzle

Size:   274M

Installs:   10 – 50

59,000





Download







Splasheep



Dunia kehilangan warnanya. Untuk mengembalikan kembali warna tersebut, kamu harus melontarkan domba-domba berwarna ke berbagai gedung yang ada. Mekanismenya mirip dengan Angry Birds, di mana kamu akan menembakkan domba dari ketapel.


Ada beberapa jenis domba yang tersedia di sini, masing-masing memiliki sifat uniknya sendiri. Mereka adalah Just-A-Sheep, Bouncy Sheep, Color Copy Sheep, dan Thief Sheep. Layaknya cat, kamu dapat menggabungkan warna yang ada menjadi warna baru untuk memenuhi misi setiap level.




Game Info










Splasheep – Splash Sheep game

BOB Games –  Dec 10, 2015

Genre:  Casual

Size:   55M

Installs:   100 – 500

Gratis





Download







Battle Bros



Battle Bros menghadirkan gameplay tower defense yang memiliki tema lingkungan. Kamu akan berperan sebagai dua bersaudara yang bertugas melindungi hutan milik mereka dari serangan sebuah perusahaan jahat dan pasukannya.


Hal yang unik di sini adalah kamu bisa bermain dengan mode co-op bersama pemain lain secara online. Mungkin grafis yang ditawarkan oleh game ini masih bisa lebih baik lagi, tetapi mode multiplayer yang dihadirkan developer cukup menarik perhatian saya.




Game Info










Battle Bros – Tower Defense

DryGin Studios –  Dec 09, 2015

Genre:  Action

Size:   96M

Installs:   100 – 500

Gratis





Download







Toon Clash Chess



Toon Clash Chess adalah transformasi dari permainan catur ke bentuk animasi. Kamu dapat memilih berbagai faksi yang ada di sini dan bermain catur melawan komputer atau pemain lain.


Dari segi peraturan, Toon Clash Chess tidak memiliki perbedaan dari catur tradisional. Akan tetapi, jika kamu ingin melihat berbagai efek animasi ketika bidakmu berhasil “memakan” bidak lawan, maka game ini adalah pilihan yang tepat.




Game Info










?oon Clash Chess

Ludus Studio –  Dec 05, 2015

Genre:  Board

Size:   49M

Installs:   1,000 – 5,000

Gratis





Download







Maestria



Maestria adalah game puzzle yang bertema suara dan musik. Di sini kamu diminta untuk mengikuti nada yang ada dan memainkannya kembali dengan memecahkan puzzle. Grafis dan suasana di game Maestria mengingatkan saya kepada Monument Valley, indah dan menenangkan.


Puzzle pada Maestria dapat dipecahkan dengan cara membunyikan bel-bel yang tersebar di setiap level setelah mengatur posisinya sedemikian rupa. Berawal dari sang gadis karakter utamamu, bunyi akan merambat dan mengenai semua bel yang ada. Terdapat berbagai jenis bel yang akan meningkatkan tantangan game ini.



Game Info










Maestria

Antoine Latour –  Dec 04, 2015

Genre:  Puzzle

Size:   101M

Installs:   100 – 500

29,200





Download







Nords: Heroes of The North



Nords: Heroes of The North adalah game city building bertema Viking. Di sini kamu akan membangun pasukan dengan memilih satu di antara tiga ras yang ada, yaitu Viking, Elf, dan Orc. Seperti game city building lainnya, kamu juga harus membangun berbagai bangunan pendukung yang membutuhkan waktu untuk diselesaikan.


Hal yang menonjol dari Nords: Heroes of The North adalah dari segi grafis dan sulih suara. Animasi yang dihadirkan, ditambah dengan narasi game serta sulih suara berkualitas, disajikan dengan apik serta menambah nilai pengalamanmu ketika memainkan game ini.




Game Info










Nords: Heroes of the North

Plarium Global Ltd –  Nov 25, 2015

Genre:  Strategy

Size:  N/A

Installs:   10,000 – 50,000

Gratis





Download







Bagaimana menurutmu dengan jajaran game Android terbaru pilihan Tech in Asia minggu ini? Apakah kamu punya game baru yang tidak tertulis di sini? Mari bagikan di kolom komentar di bawah!

















Replies







sumber:

0 komentar:

Posting Komentar