Blogger templates

Jumat, 29 Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Axioo PicoPad S3, Tablet Murah Dukung Mesin Intel SoFIA Gahar

Harga dan Spesifikasi Axioo PicoPad S3, Tablet Murah Dukung Mesin Intel SoFIA Gahar



Harga dan Spesifikasi Axioo PicoPad S3, Tablet Murah Dukung Mesin Intel SoFIA Gahar -Baru-baru ini Axioo secara resmi memperkenalkan produk tablet anyar untuk kelas entry-level yang didukung prosesor Intel berbasis SoFIA. Berdasarkan pengamatan kami sejauh ini, tablet bernama Axioo PicoPad S3 ini sudah tersedia dan dijual melalui toko online resmi milik Axioo dengan harga bersaing, yaitu Rp 1.099.000 atau tepatnya Rp 1,1 jutaan. Tablet besutan brand lokal ini menawarkan desain yang tak jauh beda dengan tablet Axioo generasi terdahulu. Tablet dengan harga murah meriah ini telah dilapisi dengan casing bermaterial plastik yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan hitam.


Tablet Axioo PicoPad S3 ini menawarkan spesifikasi yang cukup menggoda dengan dukungan layar berukuran 7 inci yang beresolusi 1024 x 600 piksel dengan aspek rasio hingga 16:9 dan telah dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif, kualitas gambar yang dihadirkan terbilang jernih dan tajam. Untuk sistem operasinya, tablet Axioo PicoPad S3 ini telah mendukung OS Android 5.1 Lollipop versi terbaru.


Axioo PicoPad S3


Sektor kamera, tablet besutan Axioo yang memiliki dimensi 191 x 107.7 x 9.9 mm ini bisa dibilang cenderung standar, dengan mengandalkan kamera utama beresolusi 5MP dilengkapi LED flash dan dipadukan dengan kamera depan beresolusi 2MP untuk video call dan foto selfie. Baik kamera belakang ataupun depan, tidak dibekali fitur autofocus.


Diarea jaringan, sang vendor telah membekali Axioo PicoPad S3 ini dengan fitur lumayan, seperti dual SIM, Wifi, 3G HSPA, dan Bluetooth. Untuk media penyimpanan data, pihak Axioo sendiri membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih dilengkapi fitur slot microSD untuk ekspansi mencapai 32GB. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Axioo PicoPad S3 ini telah dibekali baterai berkapasitas 2800mAh.


Kinerja yang dihadirkan oleh tablet Axioo PicoPad S3 ini sudah cukup mumpuni untuk kelas entry-level, dengan dukungan prossor Intel Atom x3-C3230RK type quad core dengan top speed 1GHz yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 1GHz dan telah diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-400MP4 untuk menunjang kinerjanya.




(Visited 1 times, 1 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar