Blogger templates

Minggu, 31 Januari 2016

Spesifikasi Oppo F1 Plus, Ponsel 4G Premium Dukung Mesin Octa Core Gahar

Spesifikasi Oppo F1 Plus, Ponsel 4G Premium Dukung Mesin Octa Core Gahar



Spesifikasi Oppo F1 Plus, Ponsel 4G Premium Dukung Mesin Octa Core Gahar – Tak selang berapa lama setelah merilis seri F1 untuk para penggila selfie, Oppo kini meluncurkan teaser dari penerus seri F1 yakni F1 Plus. Berdasarkan kabar yang beredar, spesifikasi yang ditawarkan oleh seri Oppo F1 Plus ini bisa dibilang hampir setara dengan spesifikasi dari F1 standar. Vendor asal China tersebut juga telah mempersenjatainya dengan layar sentuh yang lebih lega dan RAM berkapasitas 4GB. Jelas, peningkatan spesifikasi yang signifikan dari seri sebelumnya F1. Seperti yang dikutip dari GSM Arena (27-01-2016).


Ponsel pintar besutan Oppo ini menawarkan layar sentuh seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang beresolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta telah dilindungi oleh kaca lengkung 2,5D dari Gorilla Glass4, jelas spesifikasi layar yang mantap. Seri Oppo F1 Plus ini dipastikan sudah mendukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas ColorOS 2.1.


Oppo F1 Plus


Kamera merupakan fitur unggulan yang ditawarkan oleh Oppo F1 Plus, karena sang vendor telah membekalinya dengan kamera utama beresolusi 13MP autofocus dengan sensor BSI (BackSide Illumination), phase detection, aperture f/2.2 dan didukung LED flash. Selain itu, Oppo F1 Plus juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dilengkapi fitur Flash screen yang sangat pas untuk anda yang gemar foto selfie dan video call.


Kinerja yang dihadirkan oleh Oppo F1 Plus ini tidak jauh beda dengan seri R7s dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang mengadopsi prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad core 1GHz dan quad core 1,7GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 4GB dengan dukungan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 405.


Smartphone besutan Oppo ini telah didukung dengan memori internal berkapasitas sebesar 16GB yang masih dilengkapi fitur slot microSD mencapai 128GB. Oppo F1 Plus juga telah didukung fitur jaringan lengkap, sebut saja dual SIM, 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, GPS, Wifi, audio jack 3,5mm, dan FM Radio. Untuk daya, smartphone ini sudah didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh lengkap dengan fitur VOOC fast charging.




(Visited 4 times, 4 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar