Blogger templates

Sabtu, 21 Mei 2016

11 Game Terbaru Android Minggu ini – Assassin’s Creed Identity, Touch Tank, dan Lainnya

Hai kawan! Seperti biasa, setiap hari Jumat saya hadir memberi kamu belasan judul game Android pilihan yang baru saja rilis di Play Store minggu ini. Terus terang ada banyak sekali game menarik yang hadir memeriahkan daftar main kita pekan ini, mulai dari Assassin’s Creed Identity yang akhirnya rilis di Android, sekuel endless run Vector yang tampil lebih menawan, dan lain-lain. Oke, langsung saja tanpa perlu panjang lagi, berikut adalah daftar game Android terbaru edisi 20 Mei 2016!



Assassin’s Creed Identity


Assassins Creed Identity | Screenshot


Akhirnya game yang ditunggu-tunggu tiba juga! Layaknya Ezio (protagonis Assassin’s Creed II), dalam Assassin’s Creed Identity kamu akan berperan sebagai seorang Assassin pada zaman Renaissance di Italia. Ubisoft sendiri memberikan empat tipe Assassin yang bisa kamu kembangkan, mulai dari seorang Shadowblade, Berserker, Trickster, dan Thief, masing-masing dengan cara beraksi yang berbeda-beda.


Game ini mengisahkan konflik antara Assassin melawan kelompok pembunuh bayaran misterius bernama Crows yang bergerak di bawah kendali Templar. Layaknya game Grand Theft Auto, petualanganmu dalam Assassin’s Creed Identity akan dikemas dalam sebuah lingkungan open-world yang cukup luas berlatarkan distrik kota Italia seperti Roma, Florence, dan Monteriggioni.




App Info











Assassin’s Creed Identity

Ubisoft –  Feb 25, 2016

Genre:  Games, Action, Role-Playing

Size:  1.07 GB

Installs:  N/A

Rp. 75.000



Download







Cosmic Challenge



Iqbal Kurniawan – Penggemar game balap bernuansa futuristis seperti Wipeout mungkin tidak akan merasa asing dengan gameplay maupun tampilan yang ada dalam Cosmic Challenge. Hal ini disebabkan oleh tema balapan yang sama-sama menggunakan kendaraan futuristis yang menentang gaya gravitasi.


Tidak hanya berusaha menjadi yang tercepat di lintasan, Cosmic Challenge juga menyediakan fitur merancang lintasan balap sendiri yang bisa kamu unggah untuk dimainkan bersama teman-teman. Developer Ivanovich Games juga akan menyelenggarakan kompetisi mingguan yang melibatkan seluruh pemain Cosmic Challenge di dunia.




App Info











Cosmic Challenge

Ivanovich Games –  May 18, 2016

Genre:  Racing

Size:   106M

Installs:   5 – 10

Gratis



Download







Cthulhu Realms


Ctulhu Realms | Screenshot


Buatlah lawanmu gila lebih dulu sebelum kamu yang dibuat gila oleh mereka. Kurang lebih itulah tujuan utama dari board game kartu digital Cthulhu Realms yang diadaptasikan dari permainan kartu bikinan kreator Star Realms, White Wizard Games.


Sesuai tema Lovecraftian yang diusungnya, dalam Cthulhu Realms kamu berduel menggunakan aneka ragam kartu yang akan mengurangi jumlah kewarasan lawan. Kemenangan kita di sini ditentukan dari berapa poin angka kewarasan yang tersisa di saat seluruh kartu habis dan apakah kamu berhasil menghabiskan meteran lawan. Kamu yang suka dengan Call of Cthulhu dan tahu soal monster kosmik buatan H.P Lovecraft wajib memainkan game ini.




App Info











Cthulhu Realms

White Wizard Games –  May 18, 2016

Genre:  Card

Size:   97M

Installs:   10 – 50

Gratis



Download






Mekorama



Iqbal Kurniawan – Mekorama dikembangkan oleh developer indie bernama Martin Magni. Sebelumnya ia pernah merilis sebuah game mobile berjudul Odd Bot Out pada tahun 2015 lalu. Walau sama-sama mengusung genre puzzle, Mekorama menghadirkan beragam inovasi yang membuatnya tampak jauh lebih terpoles.


Kamu akan mengendalikan sebuah robot bernama B yang berusaha mencapai suatu titik di setiap level. Perjalanannya mencapai tujuan tidaklah mudah, karena ia harus menelusuri jalur tersembunyi serta memanfaatkan beragam mekanisme level yang membuatmu harus memutar otak.


MekoramaGame Puzzle ala Monument Valley yang Dilengkapi Fitur Editor Level




App Info











Mekorama

Martin Magni –  May 14, 2016

Genre:  Puzzle

Size:   5.2M

Installs:   5,000 – 10,000

Gratis



Download







Phantom of the Kill



Phantom of the Kill adalah RPG terbaru persembahan dari kreator Brave Frontier, Gumi. Setelah sukses dimainkan jutaan gamer Jepang, kini Gumi telah merilis RPG yang memadukan turn based tactics ala Final Fantasy ini ke dalam App Store dan juga Google Play.


Mirip dengan skema permainan Brave Frontier, dalam Phantom of the Kill kamu juga akan mengumpulkan berbagai macam karakter bergaya anime yang berfungsi untuk memperkuat kelompok pasukanmu. Semakin sering kamu menjalani quest, semakin tinggi pula level mereka guna menyelesaikan tingkat misi yang lebih lanjut.




App Info











Phantom of the Kill

gumi Inc. –  May 17, 2016

Genre:  Role Playing

Size:   34M

Installs:   10,000 – 50,000

Gratis



Download







Désiré



Iqbal Kurniawan – Désiré merupakan game adventure point and click yang dikembangkan oleh developer indie bernama Sylvain Seccia. Versi mobile yang dirilis minggu ini menghadirkan konten sama dengan versi PC yang telah dirilis minggu lalu lewat Steam.


Kamu akan mengikuti kisah kehidupan sang protagonis yang terlahir buta warna, sehingga ia hanya bisa melihat dunia di sekitarnya berwarna hitam putih. Kisah dalam Désiré memiliki unsur filosofis yang cocok untuk penggemar game dengan narasi berbobot.




App Info











Désiré

Sylvain Seccia –  May 11, 2016

Genre:  Adventure

Size:   509M

Installs:   50 – 100

48,994



Download







Britney Spears: American Dream



Glu Mobile lagi-lagi tahun ini menghasilkan game yang mengangkat tokoh selebriti dunia ke dalam permainan mobile. Setelah merilis Kyle and Kendall, kali ini Glu Mobile menghadirkan game adventure yang berkutat dalam aksi membangun karir penyanyi di belantika musik pop dunia dengan sosok Britney Spears sebagai mentor karaktermu.


Berbeda dengan tema game seleb keluaran Glu sebelumnya, dalam Britney Spears: American Dream kamu akan lebih berkutat di balik industri dapur rekaman sambil melakukan konser tur di berbagai tempat strategis Amerika. Selain itu kamu juga bisa bermain-main dengan sampul album rekaman yang kamu buat dan berkreasi menciptakan lagu terbaik yang sanggup bertengger di tangga lagu Internasional.




App Info











BRITNEY SPEARS: AMERICAN DREAM

Glu –  May 18, 2016

Genre:  Adventure

Size:   79M

Installs:   10,000 – 50,000

Gratis



Download







One Tap Tennis



Sesuai judulnya, One Tap Tennis adalah game olahraga dengan penyajian kontrol yang mudah dengan sistem pukul sekali tap saja. Terdapat banyak sekali variasi karakter yang bisa kamu temukan di sini. Kamu bahkan bisa mendandani atlet tenismu dengan baju ninja, kostum viking, bajak laut, dan banyak lagi lainnya. Seru!




App Info











One Tap Tennis

CHILLINGO –  May 18, 2016

Genre:  Sports

Size:   33M

Installs:   1 – 5

Gratis



Download







Fury Roads Survivor


Fury Road Explorers | Screenshot


Masih ingatkah kamu dengan film Mad Max? Jika iya, maka kamu mungkin berniat untuk mencoba game Fury Roads Survivor, game arcade ringan yang tampaknya terinspirasi dengan film tersebut. Dalam game ini kamu akan mengemudikan sebuah mobil butut dalam dunia sisa peninggalan perang nuklir yang tandus.


Beragam tantangan akan kamu hadapi di sana, mulai mencari pasokan minyak mentah agar mobilmu tetap bisa berjalan dan menghindari jebakan maut di sekitar area. Apapun rintangan yang kamu hadapi, jangan pernah lepaskan kakimu dari pedal gas kemudi.




App Info











Fury Roads Survivor

Tiny Games Srl –  May 18, 2016

Genre:  Arcade

Size:   70M

Installs:  N/A

Gratis



Download






Vector 2



Sama seperti pendahulunya, Vector 2 masih menyajikan aksi runner dengan pendekatan gaya lari bebas atau parkour yang animasinya begitu luwes dan mengesankan. Bedanya jika pada seri Vector sebelumnya kamu bermain dalam aksi pelarian di atap gedung yang mirip sekali dengan Canabalt, kali ini Nekki mengajakmu bertualang dalam sebuah kompleks laboratorium yang berbahaya. Lengkap dengan aneka ragam jebakan dan halang rintang yang menunggumu di setiap sudutnya.


Untuk jalan ceritanya sendiri, Vector 2 mengajakmu bermain sebagai manusia hasil uji coba klona yang berniat untuk melarikan diri dari dalam gedung eksperimen. Sebagai seorang klona, otomatis kamu tak perlu merisaukan setiap kegagalan yang  kamu alami di Vector 2. Setiap kali karaktermu mati, kamu akan mengulangi aksi pelarianmu dengan karakter yang serupa namun dengan rute permainan yang diacak agar pengalaman bermainmu tidak selalu sama.




App Info











Vector 2

NEKKI –  May 14, 2016

Genre:  Arcade

Size:   94M

Installs:   100 – 500

Gratis



Download






Touch Tank


Touch Tank | Screenshot


Touchten minggu ini mengejutkan kita semua dengan sebuah game menarik yang permainannya mengingatkan saya akan game online klasik, Gunbound. Dengan mengangkat judul Touch Tank, di sini kita akan mengemudikan kendaraan lapis baja dan beradu tembak dalam pertempuran artileri yang sangat seru.




App Info











Touch Tank

Touchten –  May 17, 2016

Genre:  Action

Size:   34M

Installs:   1,000 – 5,000

Gratis



Download





The post 11 Game Terbaru Android Minggu ini – Assassin’s Creed Identity, Touch Tank, dan Lainnya appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar