Blogger templates

Sabtu, 21 Mei 2016

Kumpulan Diskon Game Android Minggu Ini – Star Knight, White Day, dan Lainnya

Hari ini kami mencoba sesuatu yang baru! Sesuai judul yang kamu baca, sekarang Tech in Asia menghadirkan kumpulan diskon game Android selama sepekan, yang mana kemunculannya jelas sayang sekali untuk kamu lewatkan begitu saja.


Dengan semakin mudahnya kita membeli game di Android, rasanya kita memang perlu untuk mengetahui penawaran diskon game apa saja yang sedang hot di luar sana. Karena itulah lewat kehadiran rubrik ini di setiap minggunya, kami harap kami memberikan apa yang terbaik bagi para pembaca Tech in Asia Indonesia. Selamat berbelanja dan jangan lupa juga untuk mengisi ulang lagi saldo kamu guna penawaran diskon di minggu berikutnya.



Star Knight


Star Knight | Screenshot


Minggu ini adalah momen yang bagus untuk membeli Star Knight. Ya, game action platformer super sulit asal Korea Selatan tersebut, kini sedang mendapatkan potongan harga spesial dari Rp34.900 menjadi Rp11.500 saja.


Dalam Star Knight kamu bertualang menghadapi mara bahaya sebagai Naro, kesatria bintang yang hendak menyelamatkan negeri Gaon dari kekuatan jahat. Di sini kamu akan dihadapkan dengan rintangan platformer mematikan yang membutuhkan refleks jari yang sangat cepat agar kamu tidak mati di tengah jalan. Bagi kamu yang suka game platformer sulit, maka game ini tidak boleh dilewatkan.


Google Play Store Link: Star Knight, Rp34.900 -> Rp.11.500



Dim Light



Dim Light merupakan game gabungan antara aksi stealth dan horor yang cukup seru untuk kamu coba. Dalam game ini kamu akan bertualang menyusuri lorong gelap sambil memegangi senter yang berfungsi untuk menerangi jalur yang kamu lewati dalam kegelapan.


Bagian menariknya adalah, kamu juga perlu menghapal jalan keluar yang telah disoroti sentermu sebelumnya dan mengubah arah lampumu guna melihat posisi makhluk seram yang berkeliaran di sekitarmu. Perasaan teror pun semakin mencekam karena beberapa makhluk tadi justru semakin terpancing dengan sorot lampu senter yang kamu bawa.


Google Play Store Link: Dim Light, Rp3.000



White Day



Ya, White Day. Salah satu game horor Android terbaik versi Tech in Asia minggu ini sedang diskon dengan harga yang terbilang cukup murah yakni Rp50.000 saja. Seandainya kamu belum tahu game apa yang saya bicarakan, White Day merupakan remake dari game yang pertama kali dirilis awal tahun 2000-an silam di Korea Selatan.


Kamu akan menjelajahi bangunan sekolah angker langsung dari sudut pandang Hui-Min, seorang siswa yang terperangkap di sekolah ketika ingin memberikan kejutan bagi teman wanita terdekatnya. Dalam nuansa sekolah yang mencekam, kamu sebagai Hui-Min akan diteror dengan bayangan, suara-suara misterius, dan kejutan jump scare dari makhluk halus serta penjaga sekolah yang ingin menangkapmu.


Review White Day – Jangan Keluyuran di Sekolah Malam Hari


Google Play Store Link: White Day, Rp99.300 -> Rp50.000



Prison Run and Gun



Dengan selisih harga Rp16.000 lebih murah dibandingkan harga aslinya, kini kamu bisa bermain Prison Run and Gun cukup dengan harga Rp13.000 saja. Prison Run and Gun merupakan sebuah game platformer penuh ledakan, bersimbah darah, dan ditujukan untuk penggemar genre platformer hardcore.


Sebagai seorang narapidana yang berusaha kabur dari penjara, kamu akan dihadapkan dengan usaha pelarian penuh rintangan dengan total tiga puluh misi yang mendebarkan.


Google Play Store Link: Prison Run and Gun, Rp29.000 -> Rp13.000



Garfield’s Escape Premium



Dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama, developer Orange Agenda saat ini telah memberikan potongan harga sebesar sembilan puluh persen bagi game runner mereka, Garfield’s Escape.


Gameplay game ini kurang lebih sama saja dengan game endless run lain di luar sana. Sebagai kucing jenaka Garfield, tugasmu adalah kabur dari kejaran robot sambil membawa masakan Lasagna kesukaannya.


Google Play Store Link: Garfield’s Escape, Rp300



TMNT: Rooftop Run



TMNT: Rooftop Run memang bukanlah game kura-kura ninja terbaik di platform mobile, mengingat kurang mendalamnya gameplay “gado-gado” yang dimiliki olehnya. Namun dengan harga yang dimiliknya sekarang, tampaknya game ini bisa menjadi fan service yang cukup menyenangkan bagimu atau adik kamu, selagi menunggu kemunculan film terbarunya yang akan dirilis bulan Juni mendatang.


Google Play Store Link: TMNT: Rooftop Run, Rp13.000



Monster Mingle



Monster Mingle adalah game buatan Cowly Owl yang mengutamakan kreativitas pemain dalam menyusun karakter monster idaman mereka untuk bertualang. Layaknya game klasik Spore, di sini kamu akan menyusun aneka rupa monster yang bakalan kamu gunakan untuk bermain plarformer Monster Mingle.


Dari tampilan grafis kartunnya yang lucu, kamu mungkin menduga Monster Mingle adalah game anak-anak. Tebakanmu sendiri tidak salah. Game ini memang ditujukan untuk anak berusia tiga hingga tujuh tahun, sehingga cocok dihadiahkan kepada adikmu yang mungkin saat ini sedang kamu hindarkan dari game dengan konten kekerasan di dalamnya.


Google Play Store Link: Monster Mingle, Rp3.000



Itulah tadi sejumlah game Android menarik yang sedang mendapatkan potongan harga minggu ini. Bagaimana? Apakah menurutmu kami melewatkan promosi diskon game Android menarik minggu ini? Silakan bantu kami melengkapinya dengan menambahkan diskon game apik yang kamu temui ke dalam kolom komentar di bawah ini. Selamat berakhir pekan!


The post Kumpulan Diskon Game Android Minggu Ini – Star Knight, White Day, dan Lainnya appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar