Blogger templates

Sabtu, 21 Mei 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 20 Mei 2016

Seorang gamer memecahkan rekor dunia speedrun untuk game DOOM 3



Iqbal Kurniawan – Perilisan iterasi terbaru DOOM bulan ini membuat para gamer di seluruh dunia kembali memainkan seri game klasiknya. Seorang gamer dengan akun Corpseflesh di YouTube mengunggah pencapaiannya sebagai yang tercepat menamatkan game DOOM 3 dalam waktu 1:08:58. Rekor dunia yang dicapai dengan metode Any% dalam tingkat kesulitan terendah tersebut lebih cepat empat menit dari rekor sebelumnya yang dibuat satu minggu lalu.



Simak video klasik tentang pelatihan pekerjaan tester game di SEGA tahun 1996 silam



Iqbal Kurniawan – Apa saja yang akan kamu lakukan bila bekerja sebagai tester game di SEGA pada era 90-an silam? Kamu bisa mengetahuinya lewat sebuah video pelatihan yang dibuat oleh studio film Green Mill Filmworks di atas. Video yang direkam di kantor SEGA Amerika Serikat itu dibuat untuk menjelaskan detail pekerjaan kepada tester baru serta menampilkan keberagaman di kantor kreator Sonic tersebut.



CD Projekt Red merayakan 1 tahun The Witcher 3 dengan merilis kartu ucapan spesial



Risky Maulana – Tak terasa tepat pada tanggal 19 Mei kemarin, CD Projekt Red telah setahun merilis The Witcher 3 yang merupakan salah satu RPG terbaik di tahun 2015 kemarin. Melalui halaman Twitter mereka, developer game asal Polandia ini merayakan hari jadi game mereka dengan merilis sebuah kartu ucapan menarik seperti yang bisa kamu lihat di atas.


Review The Witcher 3: Wild Hunt – Liar, Luas, dan Indah



[Rumor] Ekspansi terbaru Destiny bocor di internet


Destiny Rise of Iron | Screenshot


Risky Maulana – Hari ini para penggemar Destiny sedang menunggu kepastian dari bocornya informasi tentang ekspansi baru Destiny berjudul Rise of Iron. Dari bocoran gambar cetak yang tersebar di internet, tampak sosok Lord Saladin sang pemimpin Iron Banners yang mana merupakan event permainan terbatas dalam game Destiny.


Sejauh ini belum ada informasi mengenai kepastian kapan Bungie akan menjawab rumor tentang Rise of Iron dan kapan mereka akan merilisnya. Yang jelas, saat ekpansi tersebut rilis, Destiny akan kebagian lebih banyak lagi konten di usianya yang hampir dua tahun.


Preview Destiny – Inilah MMOFPSRPG



Seseorang membuat game yang terinspirasi dari Steam Summer Sale



Chandry Tasofa – SwagPaladin membuat game yang terinspirasi dari diskon tahunan Steam setiap musim panas (sekitar Juni-Agustus) berjudul Summer Sale. Game ini menyajikan tampilan mirip situs Steam di mana kamu bisa membeli game dan langsung memainkannya. Sambil menunggu diskon Steam musim panas ini, saksikan video trailer Summer Sale di atas, ya!


Sumber: Kotaku



Konami membiayai pembuatan tangan bionic seorang pria tunadaksa



Chandry Tasofa – Konami membiayai pembuatan tangan bionic untuk James Young yang desainnya terinspirasi dari Metal Gear Solid V Phantom Pain. Ia kehilangan sebelah tangan dan kakinya di kecelakaan kereta pada tahun 2012 lalu. Kamu bisa melihat Snake menggunakan tangan bionic di Metal Gear Solid V.


Kisah James Young ini didokumentasikan oleh BBC Three dengan judul Body Hack Metal Gear Man. Kamu bisa melihat videonya di atas, dan selengkapnya ada di saluran YouTube BBC Three pada tautan di bawah ini.


Review Metal Gear Solid V – Game Stealth Padat Isi


Saluran YouTube: BBC Three


Sumber: Polygon



The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 20 Mei 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar