Blogger templates

Rabu, 16 Maret 2016

Spesifikasi HTC Desire 630, Ponsel Android Dukung Dual Speaker Dolby Audio Mantap

Spesifikasi HTC Desire 630, Ponsel Android Dukung Dual Speaker Dolby Audio Mantap



Spesifikasi HTC Desire 630, Ponsel Android Dukung Dual Speaker Dolby Audio Mantap – Setelah sukses dengan varian Desire 825, kini HTC meluncurkan varian mini melalui seri Desire 630. Pada dasarnya,  HTC Desire 630 ini menawarkan spesifikasi yang tidak jauh beda dengan varian Desire 825 hanya saja ukuran layar yang lebih kecil. Smartphone ini menawarkan desain yang serupa dengan seri HTC lainnya, yakni Micro Spray di sektor casing belakangnya.


Smartphone HTC Desire 630 ini tampil dengan hadirnya dual speaker yang menghadap kedepan. Smartphone asal Tiawan tersebut juga didukung Dolby Audio yang mampu memanjakan telinga para penggunanya yang memang hobi memutar musik. Sayangnya, harga dari Desire 630 ini masih belum diketahui.


HTC Desire 630


Untuk sektor display, smartphoen HTC Desire 630 ini membawa ukuran layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar hingga 294 ppi yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif tanpa corning Gorila Glass dilayarnya. Seperti ponsel pintar kekinian, seri HTC Desire 630 ini juga telah mendukung OS Android 6.0 Marhsmallow dengan antarmuka Sense UI khas HTC.



Kinerja yang ditawarkan oleh seri Desire 630 bisa dikatakan agak ketinggalan jika dibandingkan dengan ponsel lain dikelasnya, dengan mengandalkan prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,6GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang diperkuat RAM sebesar 2GB dan dipadukan bersama pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.


Masalah kamera, smartphone HTC Desire 630 ini bisa dibilang rata-rata dikelasnya dengan dukungan kamera utama berkekuatan 13MP autofocus dengan aperture f/2.2 BSI berukuramn 18mm dan LED flash. Ponsel ini juga didukung kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5MP yang dilengkapi oleh aperture f/2.8.


Jaringan bisa dibilang sudah cukup lengkap dikelasnya dengan hadirnya, 3G HSPA, dual SIM, 4G LTE, GPS, WiFi, port microUSB, dan Bluetooth. Memori internal juga sudah cukup besar dikelasnya, yakni dengan kapasitas 16GB yang masih dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 200GB. Smartphone HTC Desire 630 ini membawa baterai berkapasitas sebesar 2200mAh.




(Visited 1 times, 1 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar