Blogger templates

Rabu, 30 Desember 2015

10 Game Sports Android dan iOS Terbaik 2015 Versi Tech in Asia Indonesia







10 Game Sports Android dan iOS Terbaik 2015 Versi Tech in Asia Indonesia





Game Sports Mobile 2015 | Featured



Hanya melalui game sports alias olahraga kamu bisa beraksi layaknya seorang atlet profesional (kecuali kalau kamu memang atlet ya), meliuk-liuk melewati pemain lawan, meninju KO musuh yang lebih diunggulkan, dan memancing tanpa harus berpanas-panasan.


Tahun ini, muncul banyak game olahraga menarik yang wajib untuk setidaknya kamu coba. Mulai dari nama besar yang hadir setiap tahun, sekuel dari sebuah game yang sukses, hingga beberapa game simpel namun adiktif.


Tidak perlu panjang lebar lagi, inilah sepuluh game olahraga terbaik untuk Android dan iOS selama tahun 2015 versi Tech in Asia.



Real Boxing 2 CREED


Best Fighting Game Mobile - Real Boxing 2 CREED | Featured


… salah satu aksi boxing paling realistis di perangkat portabel



Sekuel dari salah satu game boxing terbaik yang pernah ada di platform mobile, Real Boxing, terasa begitu spesial dengan tema film CREED yang disematkan di dalamnya. Kamu tidak hanya akan berperan sebagai petinju yang berusaha mencapai puncak prestasi, tapi juga menikmati kisah Rocky Balboa yang berperan sebagai pelatih tinju.


Bila kamu pernah terkesima dengan grafis yang ada pada Real Boxing orisinal, maka tampilan pada sekuelnya tidak akan mengecewakanmu. Grafis 3D pada Real Boxing 2 CREED terlihat tajam dan detail. Tampilan ini dijamin akan memanjakan matamu yang tengah asyik menikmati salah satu aksi boxing paling realistis di perangkat portabel.




Game Info










Real Boxing 2 CREED

Vivid Games S.A. –  Nov 19, 2015

Genre:  Sports

Size:   603M

Installs:   1 – 5

Gratis





Download







Tiki Taka Soccer


Tiki Taka Soccer | Screenshot 1


… sangat-sangat adiktif dan menyenangkan



Game sepak bola dengan grafis yang sederhana ini berhasil membuat Arya terpaku beberapa jam setiap harinya selama berbulan-bulan. Tiki Taka Soccer memang hanya bergrafis piksel seperti game NES zaman dahulu, tetapi gameplay yang ditawarkan benar-benar memaksimalkan kontrol layar sentuh dengan baik.


Di sini kamu akan meniti karir sebagai seorang pelatih dan juga mengendalikan pemain secara langsung. Kamu akan mengawali karir dengan membuat klub sendiri.


Berawal dari divisi terbawah liga di negara yang kamu pilih, kamu akan berjuang sedikit demi sedikit hingga mencapai liga teratas. Kamu juga bisa berpindah klub di musim selanjutnya jika ada yang menawarkan (kamu tega meninggalkan klub yang telah dibuat sendiri?).


Tiki Taka Soccer membutuhkan kesabaran yang tinggi ketika pertama kali bermain, apalagi dengan pemain awal yang masih di bawah rata-rata dan juga dana yang tipis. Akan tetapi, jika kamu sudah berhasil melewati masa kritis tersebut, maka game ini akan sangat-sangat adiktif dan menyenangkan.


Review Tiki Taka Soccer – Super Sulit namun Super Adiktif




Game Info










Tiki Taka Soccer

Panic Barn –  Jul 04, 2015

Genre:  Sports

Size:   28M

Installs:   50,000 – 100,000

Gratis





Download







Score! Hero


Score Hero - Screenshot


… sangat menantang namun berada pada level yang bisa membuat kamu ketagihan



Score! Hero menjadi salah satu game terbaik kategori ini karena mampu mengangkat satu hal yang paling indah dari olahraga sepak bola, yaitu gol. Di sini kamu bisa dengan indah membangun serangan yang berujung gol.


First Touch Games selaku developer menyajikan Score! Hero dengan sistem level, di mana setiap level memiliki skenario dan target tertentu. Tujuan utama kamu di setiap level adalah mencetak gol, entah itu dengan karaktermu atau rekan setimnya. Terdapat target tambahan yang bisa dicapai dengan memenuhi skenario tertentu, misalnya mencetak gol dengan tendangan voli, sundulan, dan sebagainya.


Score! Hero menyajikan gameplay yang sangat menantang namun berada pada level yang bisa membuat kamu ketagihan. Bila kamu ingin bermain sepak bola langsung kepada intinya, Score! Hero adalah jawabannya.




Game Info










Score! Hero

First Touch –  Dec 09, 2015

Genre:  Sports

Size:   94M

Installs:   1,000,000 – 5,000,000

Gratis





Download







FIFA 16 Ultimate Team


FIFA 16 Ultimate Team | Screenshot


Bagi penggemar seri FIFA, game ini sepertinya sudah menjadi koleksi wajib …



FIFA 16 Ultimate Team masuk ke dalam daftar ini karena yah … ini FIFA. Dengan dukungan penerbit sebesar EA Sports, tentunya game ini menawarkan lisensi penuh dan juga grafis yang mumpuni.


Dengan banderol gratis, tentunya akan ada aspek berbeda dari FIFA 16 Ultimate Team dengan pendahulunya yang berbayar. Di sini kamu memainkan mode Ultimate Team yang juga ada di FIFA 16 versi console dan PC. Tugasmu adalah mengumpulkan pemain terbaik dunia di dalam tim kamu.


Bagi penggemar seri FIFA, game ini sepertinya sudah menjadi koleksi wajib di perangkat mobile kamu. Apalagi dengan engine baru yang memaksimalkan pergerakan pemain dan grafis yang ada.




Game Info










FIFA 16 Ultimate Team

ELECTRONIC ARTS –  Sep 22, 2015

Genre:  Casual

Size:   1.3G

Installs:   10,000 – 50,000

Gratis





Download







Wrassling


Wrassling | Featured


… menghadirkan momen-momen yang lucu lagi memuaskan



Lupakan WWE 2K yang memiliki grafis 3D dengan berbagai jurus atraktif, Wrassling hadir dengan grafis piksel sederhana serta gameplay adiktif. Di sini kamu bertugas untuk mengeluarkan setiap musuh yang ada dari ring dengan tangan sang pegulat yang super kuat.


Gameplay yang sederhana namun brilian di Wrassling menghadirkan momen-momen yang lucu lagi memuaskan. Terutama ketika kamu berhasil membalikkan keadaan dari posisi terpojok atau justru kamu yang malah keluar ring ketika sedang berada pada posisi unggul.


Besar file minimal dengan kesenangan maksimal, Wrassling bisa menjadi pilihan yang menarik untukmu.




Game Info










Wrassling

KAPPSULE –  Jun 25, 2015

Genre:  Sports

Size:   8.5M

Installs:   100,000 – 500,000

Gratis





Download







First Touch Soccer 2015


First Touch Football 2015 | Screenshot


Mulai dari menjadi manajer hingga mode permainan normal tersedia di sini



Jika FIFA 16 Ultimate Team unggul dari segi lisensi dan grafis, maka First Touch Soccer 2015 menawarkan mode permainan yang lebih bervariasi. Mulai dari menjadi manajer hingga mode permainan normal tersedia di sini.


Terdapat pula fitur Daily Challenge yang akan memberikanmu tantangan harian. Kamu ditantang untuk membalikkan keadaan dari posisi yang tidak menguntungkan.


Grafis yang diusung oleh First Touch Soccer 2015 jelas masih berada di bawah FIFA 16 Ultimate Team, namun itu terobati dengan gameplay yang ada. Apa lagi game ini tersedia gratis.




Game Info










First Touch Soccer 2015

First Touch –  Jul 01, 2015

Genre:  Sports

Size:   159M

Installs:   10,000,000 – 50,000,000

Gratis





Download







 Archery Master 3D


Archery Master 3D | Screenshot


… juga masuk ke dalam daftar game terbaik versi Google Play Store …



Merasa punya ketepatan mata dan jari yang super akurat? Archery Master 3D akan mengetes kemampuanmu dengan berbagai tantangan yang disediakan. Kesulitan permainan akan meningkat secara perlahan seiring progres yang kamu capai.


Archery Master 3D sebenarnya hanya memerlukan ketangkasan pemainnya agar berhasil mencapai berbagai target yang ada, namun terdapat beberapa busur dan panah tambahan yang bisa kamu koleksi dengan menggunakan koin. Peralatan ini dapat meningkatkan kenyamanan kamu dalam menembak dan juga sebagai power-up.


Fitur yang paling menarik adalah kamu bisa melawan pemain lain secara online. Jika kamu merasa tantangan yang ada dalam game terlalu mudah, maka mode permainan multiplayer tersebut bisa menjadi pilihan. Archery Master 3D juga masuk ke dalam daftar game terbaik versi Google Play Store tahun 2015.




Game Info










Archery Master 3D

TerranDroid –  Dec 16, 2015

Genre:  Sports

Size:   18M

Installs:   10,000,000 – 50,000,000

Gratis





Download






EA Sports UFC


Best Fighting Game Mobile - EA Sports UFC | Featured


… tidak hanya sekadar melakukan porting dari versi console, melainkan melakukan imajinasi ulang …



Para petarung gaya bebas yang berlaga di The Octagon tahun ini hadir di platform mobile berkat EA Sports UFC. Menariknya, EA selaku developer tidak hanya sekadar melakukan porting dari versi console, melainkan melakukan imajinasi ulang agar game ini nyaman dimainkan melalui layar sentuh.


Pergerakan petarung, eksekusi jurus, maupun kendali saat bergumul di lantai, semuanya dapat dilakukan dengan melakukan tap dan swipe secara mudah. EA Sports UFC juga menyediakan berbagai kelas petarung untuk kamu mainkan, mulai dari kelas berat hingga divisi wanita.


Preview UFC – Baku Hantam di The Octagon Belum Pernah Seseru Ini!




Game Info










EA SPORTS UFC®

ELECTRONIC ARTS –  Oct 26, 2015

Genre:  Sports

Size:   541M

Installs:   10,000,000 – 50,000,000

Gratis





Download







Fast Fishing


Fast Fishing | Screenshot


… memiliki semua elemen yang dapat membuat pemainnya jatuh hati …



Fast Fishing memiliki semua elemen yang dapat membuat pemainnya jatuh hati pada game memancing ini. Penyempurnaan grafis dan sensasi memancing cepat merupakan dua hal yang menjadikan game ini cukup menonjol dibandingkan dengan permainan serupa lainnya.


Berbagai peralatan yang ada di dalam Fast Fishing juga bisa didapatkan secara cuma-cuma, cukup dengan mencapai target tertentu saja. Jika kamu sering memainkannya, maka bukan tidak mungkin semua peralatan bisa dikoleksi.


Seperti judulnya, Fast Fishing akan mengajak kamu dalam permainan memancing yang cepat, berbeda dengan kegiatan sebenarnya yang memerlukan kesabaran. Justru hal inilah yang membuat Fast Fishing menjadi seru dan menantang.


Review Fast Fishing – Uji Ketangkasan Memancing dengan Batasan Waktu yang Sempit




Game Info










Fast Fishing

Strange Flavour Ltd. –  Jan 22, 2015

Genre:  Games, Entertainment, Sports, Adventure

Size:  65.64 MB

Installs:  N/A

Gratis





Download






Skiing Yeti Mountain


Skiing the Yeti Mountain | Featured


… adanya narasi yang membuat kamu penasaran dengan misteri dari gunung tersebut …



Skiing Yeti Mountain bisa dibilang merupakan campuran antara game sport dan arcade. Di sini kamu akan berperan sebagai seorang pemain ski yang berusaha untuk menaklukkan sebuah gunung misterius bernama Yeti Mountain, dan tentu saja menemukan sang Yeti.


Tugasmu adalah melakukan slalom sesuai dengan papan tanda yang ada, layaknya seorang atlet ski profesional. Setiap level memiliki target waktu yang tidak wajib dikalahkan, namun jika kamu berhasil mengalahkannya maka kamu akan mendapat experience lebih banyak.


Hal yang menarik dari Skiing Yeti Mountain adalah adanya narasi yang membuat kamu penasaran dengan misteri dari gunung tersebut. Semakin lama, maka rasa penasaran pun menjadi semakin intens.




Game Info










Skiing Yeti Mountain

Featherweight –  Nov 10, 2015

Genre:  Sports

Size:   25M

Installs:   500,000 – 1,000,000

Gratis





Download







Itulah kesepuluh game olahraga di Android dan iOS terbaik menurut kami. Apakah kamu setuju dengan daftar ini? Jangan lupa tambahkan game olahraga favorit kamu melalui kolom komentar di bawah!
















Replies









sumber:

0 komentar:

Posting Komentar