Blogger templates

Kamis, 31 Desember 2015

Spesifikasi dan Harga Cubot H1, Ponsel 4G 2 Jutaan Usung Baterai 5200mAh Mantap

Spesifikasi dan Harga Cubot H1, Ponsel 4G 2 Jutaan Usung Baterai 5200mAh Mantap



Spesifikasi dan Harga Cubot H1, Ponsel 4G 2 Jutaan Usung Baterai 5200mAh Mantap – Ketika kita berlibur atau pergi keluar kota yang jauh dari sumber listrik, kita kadang merasa bingung bagaimana kalau perangkat elektronik atau perangkat telekomunikasi kita kehabisan daya. Jalan pintar satu-satunya adalah dengan membawa powerbank, tentu saja powerbank memiliki ukuran yang tidak kecil apalagi kabelnya yang lumayan panjang, kadang kita merasa kerepotan harus membawanya kemana-mana.


Akan tetapi kali ini kita tak perlu khawatir lagi, karena belum lama ini ponsel bernama Cubot H1 secara resmi telah diluncurkan dengan membawa baterai berkapasitas mantap, yaitu 5200mAh. Baterai dengan kapasitas tersebut diklaim mampu tahan dalam waktu 4 hari penggunaan normal. Untuk uukuran ponsel kelas menengah, hadirnya baterai dengan kapasitas tersebut sudah sangat mantap.


Cubot H1


Harga resmi dari Cubot H1 ini adalah sekitar $160 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,2 jutaan. Bandrol tersebut bisa dibilang cukup kompetitif dikelasnya. Keuntungan memiliki seri Cubot H1 ini adalah kita tidak perlu takut lagi kehabisan daya dan repot membawa powerbank yang ukurannya tidak kecil.


Display, smartphone besutan Cubot ini menawarkan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dan menawarkan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Untuk OS nya, smartphone ini sudah menjalankan versi Android 5.1 Lollipop. Kembali ke sektor baterai, sang pabrikan telah melengkapinya dengan fitur QuickCharge yang memungkinkan mengisi daya dengan lebih cepat.


Jaringan Cubot H1 ini bisa dibilang sudah lengkap, dengan dukungan dari 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, dan dual SIM. Sedangkan untuk dapur pacunya telah dibekali dengan GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735P, RAM 2GB dan CPU quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz. Kinerja nya sudah cukup mantap untuk kebutuhan multitasking menengah harian anda.


Untuk memori internal, ponsel ini menawarkan kapasitas sebesar 16GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Sementara untuk kamera, Cubot H1 ini telah dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan fitur LED flash atau autofocus sedangkan untuk kamera depan sudah mantap untuk foto selfe dan video call.




(Visited 4 times, 6 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar