Blogger templates

Kamis, 31 Desember 2015

Spesifikasi Blackview R7, Ponsel 4G Bongsor Dukung Helio P10 Gahar

Spesifikasi Blackview R7, Ponsel 4G Bongsor Dukung Helio P10 Gahar



Spesifikasi Blackview R7, Ponsel 4G Bongsor Dukung Helio P10 Gahar – Jika bicara soal ponsel kelas atas atau flagship memang tidak usah diragukan lagi akan performanya. Namun, nampaknya gelar flagship 2016 terlalu berlebihan untuk disandang oleh ponsel Blackview R7, karena ponsel tersebut hanya menawarkan spesifikasi yang termasuk kedalam jajaran kelas mene ngah. Memang, kinerja yang dibawanya tinggi namun belum pas untuk menyandang label flagship 2016. Dari segi desain, seri Blackview R7 mengusung casing aluminium yang kokoh serta menawan.


Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Blackview R7 ini sudah sangat tinggi dengan mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa core dengan kecepatan 2GHz yang diperkuat RAM sebesar 4GB dan dipadukan bersama pengolah grafis Mali-T860MP2. Kinerja nya sudah mampu untuk kebutuhan komputasi kelas berat hingga game 3D sekalipun.


Blackview R7


Dibagian daya, sang vendor sendiri telah membekalinya dengan baterai sebesar 3500mAh yang mengusung teknologi fast charging. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulan daya dalam waktu 5 menit dengan hasil 90 menit waktu bicara. Tak hanya itu, ponsel besutan Blackview ini juga menawarkan fitur audio yang mantap berkualitas HiFi.


Jaringan dan konektivitas yang diusung oleh Blackview R7 ini sudah lengkap dengan hadirnya, 4G LTE, Bluetooth, port microUSB, 3G HSPA, dan WiFi. Selain itu, ponsel Blackview R7 ini juga mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi slot microSD mencapai 32GB. Sistem operasinya sendiri, smartphone ini sudah mengusung Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka khas Blackview.


Layar yang ditawarkan sudah lumayan mantap, dengan ukuran seluas 5,5 inci yang dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan resolusi sebesar full HD 1920 x 1080 piksel yang tingkat ketelitiannya mencapai 401 ppi, serta layar yang dilapisi antigores 2,5D. Tidak hanya memiliki kualitas tampilan yang jernih dan tajam, layarnya pun akan tahan goresan baik itu yang disengaja atau pun yang tidak disengaja.


Kamera merupakan fitur unggulan dari Blackview R7, karena sang vendor telah membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13MP yang dilengkapi phase-detection autofocus dengan dukungan sensor Samsung S5K3M2 dan juga LED flash. Ponsel gahar ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP didukung sensor OmniVision 5648 untuk foto selfie dan video call yang lebih mantap.




(Visited 1 times, 1 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar