Blogger templates

Selasa, 29 Desember 2015

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 Desember 2015







Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 Desember 2015





Mortal Kombat X Kitana | Screenshot



Saksikan Bagaimana Kipas Mematikan Kitana Diwujudkan Menjadi Nyata di Sini



Mohammad Fahmi – Channel video Man at Arms Reforged kembali lagi dengan kreasi keren. Kali ini mereka membuat salah satu senjata tertua paling unik dalam sejarah video game, yaitu kipas milik Kitana dari seri Mortal Kombat. Penasaran bagaimana prosesnya? Cek saja video di atas.


Review Mortal Kombat X – Belajar Anatomi dengan Cara yang Anarkis



Mari Belajar Ilmiah dengan Halo



Mohammad Fahmi – Hari ini, Did You Know Gaming kembali memberikan ilmu untuk kita semua. Bagi kamu penggemar hal-hal berbau ilmiah, ikutilah video di atas untuk melihat betapa detailnya unsur sains dari genre fiksi sains yang diusung Halo.



Saksikan Trailer Global Game Jam 2016 yang Sangat Keren di Sini!



Mohammad Fahmi – Tidak sabar ingin mengikuti Global Game Jam 2016 (GGJ 2016)? Tim GGJ 2016 telah menyiapkan sebuah trailer yang sangat keren dalam rangka menyambut acara tahunan untuk para peminat pengembangan game. Di Indonesia juga akan ada beberapa kota yang mengadakan GGJ 2016 lo.



Inilah Jadinya Ketika Half Life dan Portal Bersatu



Arya W. Wibowo – Gordon Freeman dan Chell, masing-masing adalah karakter utama di dua seri video game milik Valve. Pada video yang dibuat oleh fan ini, mereka berdua akan saling bahu-membahu melawan musuh dengan senjata khas mereka. Bagaimanakah hasilnya? Langsung saja tonton videonya!



Clash of Kings Mencapai Jumlah Unduhan Sebanyak 100 Juta dan Raih Penghargaan dari Facebook


Clash of Kings | Art


Arya W. Wibowo – ELEX mengumumkan bahwa sejak diluncurkan di Android dan iOS pada bulan Agustus tahun 2014, Clash of Kings telah mendapatkan rekor yang membanggakan. Game tersebut telah diunduh sebanyak seratus juta kali di berbagai perangkat. Clash of Kings juga mendapatkan penghargaan sebagai Game of The Year 2015 dari Facebook.





Game Info










Clash of Kings

Elex Wireless –  Dec 28, 2015

Genre:  Strategy

Size:   50M

Installs:   50,000,000 – 100,000,000

Gratis





Download








CEO Glu Games Menyebut Kim Kardashian dan Katy Perry sebagai Properti Intelektual Hidup


Katy Perry Pop | Featured


Iqbal Kurniawan – Niccolo de Masi, CEO dari Glu Games yang merilis Kim Kardashian: Hollywood dan Katy Perry Pop, mengungkapkan strategi developer game mobile tersebut yang ingin mengubah pola pikir orang kebanyakan tentang video game. Ia mengungkapkan bahwa para selebriti yang mereka ajak kerja sama adalah bagaikan properti intelektual yang hidup, di mana kehidupan mereka bisa diakses melalui game.


Game kami bagaikan serial televisi, namun alih-alih harus menonton acara tersebut di layar kaca pada suatu jadwal tertentu, para pemain bisa mengakses kehidupan mereka kapan pun dan di mana pun lewat game,” tutur de Masi.


Sumber: Recode



Com2Us Membuka Sesi Praregistrasi untuk Wonder Tactics



Iqbal Kurniawan – Setelah menuai kepopuleran lewat Summoners War, Com2Us berencana kembali merilis game bertema strategi dengan judul Wonder Tactics. Kamu bisa mendapatkan berbagai reward senilai $50 (Sekitar Rp680.000) saat game tersebut dirilis dengan melakukan praregistrasi di situs resminya. Wonder Tactics akan tersedia untuk iOS dan Android secara serentak tidak lama lagi.


Situs Resmi: Wonder Tactics

















Replies









sumber:

0 komentar:

Posting Komentar