Blogger templates

Rabu, 30 Desember 2015

Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X, Ponsel 800 Ribuan Unggulkan Fitur Kamera

Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X, Ponsel 800 Ribuan Unggulkan Fitur Kamera



Spesifikasi dan Harga Advan Barca S4X, Ponsel 800 Ribuan Unggulkan Fitur Kamera – Advan sekarang ini terus berinovasi dengan mengeluarkan beberapa produk gahar agar tetap bisa berkompetisi dengan brand ternama dipasaran smartphone. Nah, kali ini mereka berhasil mengeluarkan seri Advan Barca S4X untuk menyasar kelas entry-level. Kita sudah tahu bahwa kelas entry-level adalah pasar dimana semua orang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi yang mantap. Smartphone ini nampaknya sengaja dihadirkan khusus untuk para penggemar foto selfie karena mengusung kamera depan dengan resolusi 5MP yang didukung LED flash. Hadirnya LED flash pada kamera depan dipastikan bakal membuat selfie ditempat kurang cahaya jadi lebih jelas.


Dipasaran entry-level sendiri, seri Advan Barca S4X ini dibandrol dengan harga Rp 800 ribuan saja. Harga yang sangat terjangkau untuk ponsle yang didukung kamera selfie 5MP. Sayangnya, sistem operasi yang dijalankan masih versi lawas yakni Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka khas Advan ID OS.


Advan Barca S4X


Untuk layar, smartphone Advan Barca S4X ini membawa ukuran selebar 4 inci yang beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan sentuhan panel IPS (In-Plane Switchig) yang menawarkan ketelitian layar mencapai 233 piksel per inci. Sayangnya, pihak Advan tidak melapisi layar ponsel terbarunya tersebut dengan antigores Hard Glass.


Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Advan Barca S4X ini setara dengan para pesaingnya, dengan mengandalkan dukungan dari chipset Spreadtrum SC7731 yang mengadopsi prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan bersama RAM 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2 untuk menunjang kinerjanya.


Konektivitas dan jaringan Advan Barca S4X sudah cukup lengkap dengan hadirnya 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, GPS, port microUSB dan WiFi. Memori internal yang ditawarkan Advan Barca S4X sudah cukup besar untuk kelas entry-level, dengan kapasitas 8GB yang didukung slot microSD mencapai 32GB.


Kamera yang diusung oleh smartphone besutan brand lokal ini bisa dibilang cukup mantap, dengan dukungan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP yang sama-sama didukung fitur LED flash. Sedangkan untuk kebututan dayanya, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh.




(Visited 3 times, 3 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar