Blogger templates

Sabtu, 19 Desember 2015

Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110, Ponsel Lollipop Sejutaan Gebrak Pasar Indonesia

Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110, Ponsel Lollipop Sejutaan Gebrak Pasar Indonesia



Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110, Ponsel Lollipop Sejutaan Gebrak Pasar Indonesia – Pasar entry-level kembali diramaikan dengan produk baru besutan vendor asal Tiongkok, yakni Coolpad. Kabarnya, pihak Coolpad bakal segera menggebrak pasaran Indonesia dengan smartphone terbaru nya tersebut. Smartphone tersebut bernama Coolpad Roar A110 yang akan menginvasi pasar kelas entry-level dengan menawarkan bandrol yang cukup terjangkau.


Berdasarkan kabar yang beredar, Coolpad Roar A110 ini akan dijual dengan bandrol seharga Rp 1,3 jutaan. Harga tersebu merupakan harga yang cukup bersaing dikelasnya, dengan begitu ponsel Coolpad Roar A110 ini akan bersaing ketat dengan Infinix Hot 2. Diprediksikan Coolpad Roar A110 ini bakal masuk kepasar tanah air dalam waktu dekat ini dan akan mendapat sambutan yang positif dari para konsumen tanah air.


Coolpad Roar A110


Serupa dengan ponsle android lain, Coolpad Roar A110 ini juga memiliki tiga tombol kapasitif berupa Recent Apps, Back dan Home. Smartphone Coolpad Roar A110 ini mengusung model rounded atau sudut melingkar dengan balutan casing polikarbonat atau plastik sama seperti ponsel android lain dikelasnya.


Bicara soal layar, smartphone besutan vendor China ini telah diperkuat dengan layar seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan tingkat kepadatan layar mencapai 218 ppi, setara dengan para pesaingnya. Sistem operasi yang diusungnya sudah Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Coolpad Cool UI.


Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, kinerja Coolpad Roar A110 telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan karena ditenagai oleh prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang mengusung chipset MediaTek MT6580 yang dikombinasikan dengan GPU Mali-T400MP2 yang diperkuat RAM sebesar 1GB.


Kamera yang dibawa Coolpad Roar A110 tidak terlalu mengecewakan, dengan dukungan kamera belakang beresolusi 5MP dilengkapi fitur standar autofocus dan LED flash. Kamera depan yang diusung oleh ponsel ini menawarkan resolusi sebesar 2MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call. Smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 1800mAh untuk kebutuhan dayanya.


Media penyimpanan, Coolpad Roar A110 ini mengusung memori internal dengan kapasitas 8GB yang masih bisa diperbesar dengan slot microSD mencapai 32GB. Sedangkan untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas, ponsel cerdas besutan Coolpad ini sudah lumayan lengkap dengan hadirnya 3G HSPA, Bluetooth, dual SIM, port microUSB, GPS dan WiFi.




(Visited 6 times, 9 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar