Blogger templates

Senin, 30 November 2015

[INFOGRAFIS] Apa Saja yang Membuat Tech in Asia Jakarta 2015 Lebih Besar dari Sebelumnya?







[INFOGRAFIS] Apa Saja yang Membuat Tech in Asia Jakarta 2015 Lebih Besar dari Sebelumnya?





FEATURE_IMAGE_JKT15_INFOGRAFIS_2



Dengan konsep baru dan rangkaian acara yang makin beragam, konferensi Tech in Asia Jakarta 2015 yang diadakan pada 11 dan 12 November 2015 lalu sukses menjamu ribuan peserta. Berbagai keseruan terjadi di acara tahunan ini, mulai dari antrean pengunjung di deretan food truck hingga “suntikan” semangat para pembicara di enam stage yang ada.


Tidak ketinggalan serunya sesi networking dengan suasana kasual yang diadakan di empat lokasi keren di Jakarta dalam Nightcrawl. Termasuk juga berbagai acara seru yang untuk menyambut helatan tahunan ini.


Baca juga: Kumpulan Momen Menarik Tech in Asia Jakarta 2015 yang Terekam di Media Sosial
Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Tech in Asia Jakarta 2015 telah menjadi konferensi terbesar di Indonesia dari berbagai hal. Tercatat sebanyak 4.721 peserta hadir, 213 startup tampil di Bootstrap Alley, dan lebih dari 700 pitch Speed Dating. Semuanya berkumpul di Balai Kartini, Jakarta, untuk menjadi bagian dari konferensi startup dan tech paling ditunggu-tunggu ini.

Sebagai informasi tambahan, total ada 60 venture capital (VC) yang mengisi sesi Speed Dating. Sementara industri yang paling menarik untuk didanai oleh mereka adalah fintech, mobile, B2B, e-commerce, dan marketplace. Selain itu, industri lain seperti education, travel, IoT, dan adtech juga cukup menarik bagi sejumlah investor.


Apa lagi yang membuat Tech in Asia Jakarta 2015 lebih besar dari tahun sebelumnya? Lihat rangkumannya dalam infografis Tech in Asia Jakarta 2015 berikut ini!


TECH-IN-ASIA-Jakarta_for-final


Perhentian selanjutnya: Singapura!


Belum berkesempatan mengikuti konferensi Tech in Asia Jakarta 2015? Atau ingin kembali merasakan menjadi bagian ekosistem tech startup di Asia? Kamu masih bisa mengikuti konferensi Tech in Asia yang akan segera dimulai di Singapura!


Kosongkan agenda kamu di tanggal 12 dan 13 April 2016 untuk menghadiri konferensi Tech in Asia Singapore 2016. Segera dapatkan tiketnya di sini.


(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)
















Replies







sumber:

0 komentar:

Posting Komentar