Blogger templates

Minggu, 29 November 2015

Spesifikasi dan Harga Freetel Katana 01, Ponsel Entry-Level Andalkan Windows 10

Spesifikasi dan Harga Freetel Katana 01, Ponsel Entry-Level Andalkan Windows 10



Spesifikasi dan Harga Freetel Katana 01, Ponsel Entry-Level Andalkan Windows 10 – Brand lokal asal Jepang, Freetel belum lama ini telah resmi meluncurkan smartphone Windows 10 dengan bandrol murah meriah melalui Katana 01. Ponsel cerdas ini akan dijual mulai minggu depan di Jepang dengan bandrol kompetitif yakni, $105 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1,4 jutaan. Belum ada informasi apakah Freetel Katana 01 ini akan dirilis diluar Jepang atau tidak.


Seri Freetel Katana 01 ini menawarkan desain yang tidak jauh beda dengan smartphone teranyar masa kini. Ponsel besutan Freetel ini masih mengusung desain yang dilapisi casing polikarbonat dengan warna hitam yang elegan. Seperti yang dilansir GSM Arena (16-11-2015).


Freetel Katana 01


Untuk display, Smartphone Freetel Katana 01 ini telah diperkuat dengan layar berukuran 4,5 inci beresolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 218 piksel per inci yang didukung teknologi panel TFT kapasitif. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Freetel Katana 01 ini adalah dukungan OS Windows 10 Mobile terbaru besutan Microsoft.


Smartphone besutan Freetel ini menawarkan kinerja yang bisa dikatakan standar, dengan mengandalkan dukungan tenaga dari prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan top speed 1,1GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang ditandemkan bersama RAM 1GB dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 04. Perorma yang dihasilkannya memang standar, namun sudah cukup mampu untuk kebutuhan komputasi ringan harian.


Spesifikasi kamera yang diusung oleh Freetel Katana 01 ini cenderung standar, dengan hanya mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi 5MP autofocus yang didukung oleh LED flash. Selain itu, Freetel Katana 01 ini juga didukung oleh kamera depan beresolusi 2MP untuk video call dan foto selfie. Untuk daya, smartphone ini telah didukung oleh baterai berkapasitas 1750mAh.


Beralih kesektor penyimpanan, smartphone Freetel Katana 01 ini telah didukung oleh memori internal yang cukup lega, yakni 8GB dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 32GB. Sedangkan untuk jaringan, Freetel Katana 01 ini sudak cukup lengkap dengan hadirnya, 3G HSPA, Bluetooth, dual SIM, GPS, WiFi, dan port microUSB.




(Visited 8 times, 8 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar