Blogger templates

Senin, 30 November 2015

Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 3, Ponsel Android Mid-End Terbaru Usung Casing Metal

Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 3, Ponsel Android Mid-End Terbaru Usung Casing Metal



Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 3, Ponsel Android Mid-End Terbaru Usung Casing Metal – Menjelang akhir tahun 2015, banyak brand smartphone yang mengeluarkan smartphone andalannya yang dibekali dengan fitur menarik dan melimpah. Bukan hanya fitur, harga yang ditawarkan pun juga terbilang kompetitif, terutama bagi brand-brand pendatang baru yang menawarkan bandrol murah dan fitur-fitur menarik dan melimpah.


ZTE salah satunya, meskipun mereka bukan termasuk brand pendatang baru, namun mereka baru saja merilis smartphone anyar untuk segmen mid-end melalui ZTE Small Fresh 3. Smartphone tersebut kabarnya akan dibandrol dengan harga yang cukup menarik untuk smartphone keluaran ZTE. Ponsel tersebut pun telah dibekali dengan fitur menarik dan tidak kalah mantapnya dengan smartphone besutan vendor lainnya.


ZTE Small Fresh 3


ZTE Small Fresh 3 ini adalah smartphone kelas mid-end yang dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau. Karena, ZTE Small Fresh 3 ini merupakan ponsel untuk segmen mid-end, komponen didalam ponsel pintar besutan ZTE itu pun bisa dikatakan setara dengan ponsel lain dikelas mid end.


Misalnya penggunaan SoC MediaTek MT6735 yang mengadopsi prosesor 4 inti atau biasa disebut quad core dengan clock speed 1,3GHz. Meskipun memakai mesin quad core, namun RAM yang diusung oleh smartphone ini setara dengan smartphone kelas mid-end lainnya, yaitu sebesar 2GB. Tidak ketinggalan juga, layar sentuh dengan ukuran 5 inci bereolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel.


Nah, untuk anda yang gemar berfotographi, mungkin seri ZTE Small Fresh 3 ini bisa menjadi pilihan anda, karena kamera yang diusung olehnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan dukungan kamera depan beresolusi 8MP. Bukan itu saja, didalam rangka badan ponsel ini telah terbenam sebuah memori internal dengan kapasitas 8GB, mungkin kapasitas tersebut masih cukup kecil, namun tidak usah khawatir karena sang vendor telah melengkapinya dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 32GB.


Ponsel besutan ZTE ini memiliki daya tarik utama disektor desain, karena casingnya telah dilapisi dengan bahan metal yang kuat dan kokoh. Selain desain, daya tarik lainnya ada pada sensor sidik jari yang hanya bisa dijumpai pada ponsel kelas atas dengan bandrol yang cukup tinggi. Untuk baterai, pihak ZTE telah membekalinya dengan daya sebesar 2800mAh yang sudah cukup baik untuk memenuhi kebutuhan dayanya.


Kabarnya, pihak ZTE bakal meluncurkan smartphone terbarunya tersebut pada tanggal 4 Desember 2015 mendatang. Sayangnya, kami belum mengetahui informasi apakah smartphone ini akan dirilis diluar China atau tidak. Dinegara asalanya China, seri ZTE Small Fresh 3 dibandrol dengan harga yang cukup bersaing yakni 990 Yuan atau setara dengan Rp 2,1 jutaan.




(Visited 1 times, 1 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar