Blogger templates

Sabtu, 28 November 2015

Spesifikasi Huawei Honor 5X Plus, Ponsel 5,2 Inci Unggulkan Kamera Depan 8MP

Spesifikasi Huawei Honor 5X Plus, Ponsel 5,2 Inci Unggulkan Kamera Depan 8MP



Spesifikasi Huawei Honor 5X Plus, Ponsel 5,2 Inci Unggulkan Kamera Depan 8MP – Setelah merilis Honor 5X yang dibalut casing metal, Huawei dikabarkan kembali merilis varian anyar yang mengusung spesifikasi yang lebih gahar yakni Honor 5X Plus. Kabar tersebut semakin benar adanya dengan kemunculan ponsel dengan kode ABC-UL00 pada situs resmi GFXBench yang disinyalir seri Honor 5X Plus.


Jika dilihat dari spesifikasi yang bocor di situs tersebut, nampaknya Huawei Honor 5X Plus ini merupakan tanggapan atas kehadiran Redmi Note 3 besutan Xiaomi. Sayangnya, hingga saat ini kami belum menerima kabar mengenai kapan smartphone besutan Huawei ini bakal diluncurkan kepasaran. Seperti yang dilansir dari laman GSM Arena (25-11-2015).


Huawei Honor 5X Plus


Layar dari Huawei Honor 5X Plus ini bisa dibilang cukup besar, yaitu sekitar 5,2 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat ketelitian layar mencapai 423 piksel per inci. Huawei Honor 5X Plus ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan sentuhan antarmuka khas bernama Emotion UI.


Smartphone asal China ini menawarkan kinerja yang bisa dibilang sudah cukup baik dikelasnya berkat dukungan dari prosesor octa core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad core ARM Cortex-A53E up to 2,2GHz dan quad core ARM Cortex-A53 up to 1,5GHz yang mengusung chipset HiSilicon Kirin 930 yang ditandemkan bersama RAM 3GB dan dukungan pengolah grafis dari Mali-T624MP4 untuk menujang kinerja nya.


Keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei Honor 5X Plus ini adalah kamera, karena sang vendor telah membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 13MP autofocus didukung dual tone LED flash. Selain itu, Huawei juga telah memperkuatnya dengan kamera depan berkekuatan 8MP untuk video call dan foto selfie. Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dipakai oleh smartphone ini.


Ponsel bongsor besutan Huawei ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas besar, yakni 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi mencapai 64GB. Untuk jaringan, Huawei Honor 5X Plus ini terbilang cukup lengkap dengan hadirnya, 3G HSPA, 4G LTE dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, dan GPS.




(Visited 8 times, 8 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar