Blogger templates

Senin, 30 November 2015

Spesifikasi Wiko Silde 2, Ponsel Android 5,5 Inci HD Andalkan Kamera 13MP

Spesifikasi Wiko Silde 2, Ponsel Android 5,5 Inci HD Andalkan Kamera 13MP



Spesifikasi Wiko Silde 2, Ponsel Android 5,5 Inci HD Andalkan Kamera 13MP – Baru-baru ini vendor asal Perancis, Wiko akan menyasar segmen kela menengah melalui Wiko Silde 2. Desain dari smartphone Wiko Silde 2 ini terbilang serupa dengan ponel Android lain dikelas menengah, yaitu dengan mengandalkan casing plastik atau polikarbonat dengan sentuhan warna biru. Untuk saat ini, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh Wiko Silde 2 ini.


Smartphone Wiko Silde 2 ini menawarkan layar yang berukuran besar, yakni 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Smartphone Wiko Silde 2 ini telah menjalankan OS Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka khas Wiko.


Wiko Silde 2


Performa yang ditawarkan oleh ponsel Wiko Silde 2 lumayan dikatakan cukup menjanjikan dikelasnya, dengan mengandalkan dukungan tenaga dari CPU octa core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang mengusung chipset MediaTek MT6592M yang ditandemkan bersama RAM 2GB dan telah didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450MP4.


Keunggulan dari smartphone Wiko Silde 2, karena pihak Wiko telah mempersenjatainya dengan kamera utama berkekuatan 13MP didukung autofocus dan LED flash. Wiko juga tak lupa membekalinya dengan kamera depan berkekuatan 5MP untuk video call dan foto selfie. Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai sebesar 2820mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Jaringan dan konektivita Wiko Silde 2 bia dikatakan cukup lengkap dengan hadirnya WiFi, dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB dan Bluetooth. Sementara untuk keperluan penyimpanan, smartphone ini menawarkan memori internal ROM berkapasitas cukup besar, yakni 16GB dilengkapi slot microSD yang mampu menampung memori eksternal mencapai 32GB.




(Visited 12 times, 13 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar