Blogger templates

Sabtu, 28 November 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad 300S, Notebook 3,3 Jutaan Dengan Kemampuan Menarik

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad 300S, Notebook 3,3 Jutaan Dengan Kemampuan Menarik



Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad 300S, Notebook 3,3 Jutaan Dengan Kemampuan Menarik – Lenovo belum lama ini secara resmi merilis notebook atau laptop mini terbaru melalui IdeaPad 300S. Keunggulan utama dari notebook besutan Lenovo ini adalah dukungan prosesor Intel generasi terbaru bernama Brawsell yang merupakan penerus dari Intel bray Trail.


Laptop terbaru besutan Lenovo ini telah dipersenjatai oleh layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1336 x 786 piksel. Laptop Lenovo IdeaPad 300S ini siap memanjakan telinga penggua dengan stereo speaker dari Dolby Home Theater. Pihak produsen telah membekalinya dengan headset jack dan webcam. Sayangnya, IdeaPad 300S ini tidak menjalankan OS Windows sebagai sistem operasinya.


Lenovo IdeaPad 300S


Untuk urusan kinerja, Lenovo IdeaPad 300S ini bisa dikatakan tidak terlalu istimewa dikelasnya, dengan mengandalkan dukungan dari  Intel Celeron N3050 daul core generasi terbaru Brawsell yang berkecepatan 2,16GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB DDR3L yang dapat di upgrade hingga 4GB dan didukung GPU dari Intel HD Graphics.


Pihak Lenovo juga telah membekali laptop mini terbarunya tersebut dengan fitur konektivitas lengkap, yakni 1 port USB 2,0, 1 port USB 3.0, port Ethertnet, port HDMI, dan card reader. Selain itu, Lenovo juga telah membekalinya dengan baterai yang siap bertahan selama 5 jam, sehingga anda tidak usah khawatir akan kehabisan daya saat mengoperasikan laptop ini dengan waktu lama.


Disektor penyimpanan internal, Lenovo IdeaPad 300S ini telah didukung hard disk dengan kapasitas mencapai 500GB. Secara umum, laptop Lenovo IdeaPad 300S ini sudah bisa memenuhi kebutuhan komputasi ringan harian seperti browsing, chatting, dan mengoperasikan aplikasi Office.


Laptop mini Lenovo IdeaPad 300S ini telah tersedia di beberapa toko online dengan harga jual yang cukup terjangkau, yakni Rp 3,3 jutaan saja.




(Visited 5 times, 5 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar