Blogger templates

Minggu, 29 November 2015

Spesifikasi Micromax Canvas Pace 4G, Ponsel Android 5 Inci Murah Dengan 4G LTE

Spesifikasi Micromax Canvas Pace 4G, Ponsel Android 5 Inci Murah Dengan 4G LTE



Spesifikasi Micromax Canvas Pace 4G, Ponsel Android 5 Inci Murah Dengan 4G LTE – Belum lama ini Micromax berhasil menggebrak pasar entry-level dengan seri Canvas Pace 4G. Sesuai dengan labelnya, Canvas Pace 4G ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE. Namun, hingga saat ini belum ada informasi tentang harga yang ditawarkan oleh Micromax untuk smartphone anyarnya tersebut, akan tetapi berdasarkan perkiraan harga yang ditawarkannya sekitar 1 jutaan.


Smartphone besutan Micromax tersebut mengusung desain yang tidak jauh berbeda dengan smartphone Android dikelas entry-level, yaitu dengan sudut melengkung yang dilapisi oleh bahan polikarbonat. Penjualan smartphone Micromax Canvas Pace 4G ini telah dilakukan ditoko online lokal bernama Flipkart.


Micromax Canvas Pace 4G


Smartphone Micromax Canvas Pace 4G ini telah diperkuat oleh layar berukuran 5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang menawarkan kerapatan layar mencapai 186 piksel per inci. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Micromax.


Micromax Canvas Pace 4G ini menawarkan kinerja yang terbilang standar dikelasnya, yakni dengan dukungan dari prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,1GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang ditandemkan bersama RAM 1GB dan diperkuat oleh hadirnya GPU dari Adreno 304. Kinerja yang dihasilnya sudah cukup untuk kebutuhan komputasi ringan harian anda.


Pabrikan asal India itu telah membekali Canvas Pace 4G ini dengan jaringan yang cukup lengkap seperti dual SIM, Bluetooth, GPS, WiFi, 3G HSPA, dan 4G LTE. Selain itu, sang vendor juga telah membekalinya dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal mencapai 32GB. Seperti yang dilansir dari laman Softpedia (26-11-2015).


Kemampuan kamera yang dibawa oleh Micromax Canvas Pace 4G ini bisa dibilang standar, karena sang vendor hanya membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 5MP autofocus dilengkapi LED flash serta dukungan dari kamera depan beresolusi 2MP untuk akomodasi foto selfie dan video call. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, Micromax telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 2500mAh.




(Visited 2 times, 2 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar