Blogger templates

Selasa, 31 Mei 2016

Kreator Zen Pinball Hadirkan Game Strategi Berlatar Film Sekuel Independence Day

Zen Studios terkenal sering bekerja sama dengan beragam pihak untuk menghadirkan tema film terkenal dalam game Zen Pinball buatan mereka. Berbagai judul film sudah pernah dihadirkan dalam bentuk meja pinball, mulai dari Avengers: Age of Ultron hingga Star Wars: The Force Awakens.


Belum lama ini, mereka mengumumkan akan menghadirkan film Independence Day: Resurgence ke dalam sebuah game, namun bukan dalam bentuk sebuah meja pinball. Game berjudul Independence Day: Resurgence – Battle Heroes yang tengah menjalani tes beta terbuka di Google Play Store tersebut merupakan sebuah game strategi dengan latar film sekuel Independence Day.


Independence Day Resurgence Battle Heroes | Screenshot 1


Sama seperti cerita dalam filmnya yang akan ditayangkan Juni mendatang, kamu diajak mengikuti kisah heroik perjuangan umat manusia membendung invasi para alien yang hendak menguasai bumi. Sebagai komandan perang dalam pertempuran antariksa, kamu dapat memerintah beragam tipe pesawat dalam pertempuran melawan alien yang berlangsung dengan sistem turn-based.


Skema gameplay yang diusung dalam Independence Day: Resurgence – Battle Heroes mirip dengan beragam game strategi lainnya di platform mobile, seperti Marvel: Avengers Alliance 2 maupun Star Wars: Galaxy of Heroes. Bedanya, alih-alih mengoleksi sejumlah hero untuk diadu dalam suatu pertarungan, kamu akan mengumpulkan beragam tipe pesawat tempur luar angkasa.


Independence Day Resurgence Battle Heroes | Screenshot 2


Beragam pesawat yang ada dalam koleksi bisa ditingkatkan kekuatannya dengan melakukan upgrade. Setiap unit memiliki karakteristik unik dengan tipe serangan yang berbeda-beda, sehingga kamu perlu menentukan strategi untuk memaksimalkan efektivitas formasi dalam setiap pertempuran.


Selain tengah menjalani tes beta terbuka di Android, Zen Studios juga telah merilis Independence Day: Resurgence – Battle Heroes di Apple App Store Kanada melalui soft launch. Game tersebut rencananya akan dirilis secara serentak di iOS dan Android pada tanggal 9 Juni nanti.


Google Play Store Link (Open Beta): Independence Day: Resurgence – Battle Heroes


Apple App Store Link (Kanada): Independence Day: Resurgence – Battle Heroes, Gratis



Sumber: Zen Studios


(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Kreator Zen Pinball Hadirkan Game Strategi Berlatar Film Sekuel Independence Day appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar