Blogger templates

Minggu, 29 Mei 2016

OnePlus Mengajak Kamu ke Luar Angkasa dalam Peluncuran OnePlus 3

Setelah setahun yang lalu hadir dengan OnePlus 2, akhirnya OnePlus berencana memperkenalkan produk barunya yaitu OnePlus 3. Cukup banyak rumor yang beredar seputar OnePlus 3. Salah satunya adalah peluncuran OnePlus 3 pada tanggal 14 Juni 2016 ini yang dapat ditonton melalui aplikasi virtual reality (VR) OnePlus.


Ini bukanlah hal baru, mengingat OnePlus sendiri juga melakukan peluncuran OnePlus 2 melalui VR. OnePlus rencananya akan memberikan 30.000 headset OnePlus Loop VR secara gratis, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman peluncuran smartphone dalam VR.


Jika tahun kemarin kita bisa mendapatkan pengalaman melihat kantor OnePlus dalam VR, tahun ini OnePlus akan mengajak kita untuk melihat stasiun luar angkasa virtualnya yang bernama The Loop.


Headset OnePlus Loop VR | Image


OnePlus membuat headset OnePlus Loop VR dengan tujuan agar pengguna mendapatkan pengalaman yang lebih kuat, mendalam, dan nyaman terhadap peluncuran OnePlus 3. Dalam menciptakan headset OnePlus Loop VR, OnePlus bekerja sama dengan AntVR yang sudah pro dalam hal optik VR. Headset OnePlus Loop VR sendiri dapat kamu pesan melalui situs resmi OnePlus.


OnePlus mengklaim bahwa OnePlus 3 akan menjadi pengalaman belanja global dalam VR pertama di dunia, karena kamu dapat memesan OnePlus 3 dalam VR sebelum produk ini hadir di pasaran. Jadi terbayang dong kamu bisa memiliki OnePlus 3 lebih dulu sebelum teman-teman kamu.


Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada info pasti bagaimana cara memesan OnePlus 3 dalam VRMungkin kamu akan diberikan prototipe OnePlus 3, kemudian diperbolehkan untuk mencoba sebelum membelinya. Who knows?


Tampilan OnePlus 3 | Image

Seperti inilah wujud OnePlus 3 yang akan melenggang 14 Juni 2016 ini



Sedikit bocoran soal spesifikasi, OnePlus 3 akan dibekali OS Android 6.0 Marshmallow dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan kapasitas RAM sebesar 4 GB atau 6 GB. Untuk memori internalnya, OnePlus 3 akan tersedia dalam dua kapasitas, yaitu 32 GB dan 64 GB. Buat kamu pecinta selfie, tampaknya OnePlus 3 bisa ditambahkan pada daftar gadget recommended, karena kamera depan OnePlus 3 beresolusi 8 MP dan kamera belakangnya 16 MP.


Beberapa waktu lalu, CEO OnePlus Peter Lau pernah memberikan bocoran seputar OnePlus 3 kepada pembaca Tech in Asia


Menyambut peluncuran OnePlus 3 pada pertengahan Juni, headset OnePlus Loop VR akan mulai dikirimkan pada tanggal 6 Juni 2016. Sayangnya, headset OnePlus Loop VR hanya tersedia di negara Inggris saja dan stoknya sudah habis. Kira-kira kalau ada yang menjual headset OnePlus Loop VR, kamu berani membeli dengan harga berapa?


(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post OnePlus Mengajak Kamu ke Luar Angkasa dalam Peluncuran OnePlus 3 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar