Blogger templates

Selasa, 31 Mei 2016

Memperkenalkan Aplikasi Android Tech in Asia ID!

Kebutuhan akan informasi yang selalu up-to-date dengan pergerakan yang semakin cepat mendorong banyak orang menggunakan perangkat mobile sebagai salah satu basis utama mengonsumsi informasi. Hal ini termasuk dari para pembaca Tech in Asia Indonesia seperti yang bisa kami lihat dari data statistik kami.


Karena kebutuhan tersebut dan sudah banyak suara juga dari para pembaca yang kami dengarkan, dengan senang hati hari ini kami umumkan bahwa kamu semua sudah bisa mengunduh aplikasi Android khusus untuk membaca konten dari Tech in Asia Indonesia. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan:


  • Pengalaman membaca lebih cepat. Tentu saja dengan menggunakan native app, kamu bisa mengakses konten Tech in Asia Indonesia dengan lebih cepat dan bebas gangguan.

  • Berkomentar dengan lebih mudah. Menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berkomentar dengan panjang lebar lebih mudah tanpa harus takut kehilangan komentar yang sudah kamu ketik sebelumnya seandainya terjadi masalah dengan koneksimu.

  • Sistem berbagi dan unduhan secara langsung. Berbagi informasi ke media lain juga dimungkinkan dengan menggunakan aplikasi ini. Contohnya seperti menyebarkan konten ke berbagai aplikasi chatting atau media sosial secara langsung. Selain itu berbagai aplikasi atau game yang kami rekomendasikan bisa secara langsung kamu unduh karena langsung terhubung dengan Google Play Store.

Pada kesempatan ini saya ingin berterima kasih kepada para tim engineer baik di Indonesia maupun Singapura. Tanpa mereka, aplikasi ini tidak akan terwujud. Tentu saja, kami akan terus berevolusi menjadi lebih baik lagi dan rilis hari ini hanyalah awal yang baik dari sesuatu yang lebih besar yang akan akan datang.


Jika kamu menemui masalah ketika menggunakan silakan langsung tinggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah ini atau melalui email ke produk@techinasia.com.


Tunggu apa lagi? Langsung saja unduh aplikasi Android Tech in Asia ID di bawah ini, bagikan ke teman-teman kamu, dan berikan rating untuk kami!




App Info











Tech in Asia ID

Tech in Asia –  May 30, 2016

Genre:  News & Magazines

Size:   3.9M

Installs:   1 – 5

Gratis



Download





(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Memperkenalkan Aplikasi Android Tech in Asia ID! appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar