Blogger templates

Senin, 30 Mei 2016

Street Fighter V Akan Kedatangan Ibuki si Gadis Ninja

Menyusul Alex dan Guile yang telah hadir sebelumnya, Ibuki si gadis ninja akan turut meramaikan arena pertarungan jalanan di Street Fighter V. Ibuki termasuk salah satu karakter populer yang pernah muncul di berbagai game seperti Street Fighter III, Street Fighter IV, serta Street Fighter X Tekken, jadi kedatangan Ibuki merupakan kabar menarik yang cukup banyak ditunggu penggemar.


Dalam video trailer di bawah terlihat bahwa Ibuki memiliki mobilitas yang tinggi baik di darat maupun udara berkat berbagai gerakan dash dan kemampuan melayang. Jurus-jurus khas seperti lemparan kunai, tendangan uppercut, serta command grab yang menyerupai Rasengan pun muncul kembali. Ibuki juga memiliki banyak jenis Target Combo, serta bisa membanting lawan di udara.


Street Fighter V | Screenshot 1


Street Fighter V | Screenshot 2


Sesuai dengan karakternya sebagai ninja, jurus V-Reversal milik Ibuki adalah gerakan menghilang yang mungkin kamu kenal dengan istilah Kawarimi no Jutsu. Sementara V-Trigger miliknya adalah lemparan bom yang bisa membuat lawan terpental ke udara. Bom tersebut bisa dimanfaatkan untuk melakukan combo baik di darat maupun udara.


Update ini sangat berarti untuk Street Fighter V yang dirilis dengan konten minim


Sejauh ini gaya bertarung Ibuki terlihat sangat menarik, mengingatkan saya pada game Pocket Fighter (Super Gem Fighter Mini Mix di Amerika) di zaman PS One dulu. Jangan lupa, bulan Juni mendatang Capcom juga berencana untuk merilis update berisi mode Story sinematik. Bila kamu tertarik namun masih belum beli, tampaknya bulan Juni adalah waktu yang tepat untuk membeli Street Fighter V.



Sumber: Channel YouTube Street Fighter


(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)


The post Street Fighter V Akan Kedatangan Ibuki si Gadis Ninja appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar