Blogger templates

Senin, 30 Mei 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 30 Mei 2016

SEGA akan menutup server Sonic Runners Juli nanti


Sonic Runners | Featured


Iqbal Kurniawan – SEGA memutuskan untuk menghentikan dukungan terhadap Sonic Runners yang mereka rilis di iOS dan Android tahun lalu. Terhitung sejak tanggal 27 Mei, para pemain sudah tidak dapat lagi membeli IAP di dalam game. Sisa IAP yang masih dimiliki para pemain tetap bisa digunakan hingga game tersebut resmi ditutup pada tanggal 27 Juli nanti.


Review Sonic Runners – Upaya SEGA untuk Kembali Mengambil Hati para Penggemar Sonic


Sumber: SEGA



Square Enix berencana merilis lebih banyak game mobile premium di masa depan


Final Fantasy IX Mobile | Screenshot 5


Iqbal Kurniawan – Dalam sesi penjelasan kinerja keuangan Square Enix setahun kemarin, Yosuke Matsuda selaku Presiden dan Representative Director Square Enix menyebutkan bahwa pihaknya hendak terus menggarap pasar game premium pada platform mobile. Ia berencana melakukan investasi pada segmen game mobile premium, termasuk untuk pengembangan game baru.


“Bila kami dapat menggairahkan pasar game premium di mana kami bisa menetapkan harga jual yang sesuai dan tetap memperoleh laba, kami yakin bahwa pasar tersebut akan sangat menjanjikan,” ujarnya.


Sumber: Square Enix



Hello Games mendapat ancaman pembunuhan karena menunda perilisan No Man’s Sky



Hildi Nararya – Setelah perilisan No Man’s Sky kembali tertunda, sang developer Hello Games mengaku telah mendapatkan banyak ancaman pembunuhan. Game yang rencananya dirilis pada tanggal 21 Juni tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Melalui Twitter, Sean Murray selaku founder Hello Games menanggapi ancaman tersebut dengan sedikit gurauan.



Seorang Gamer melamar kekasihnya melalui game Super Mario Maker



Hildi Nararya – Beragam hal kreatif selalu datang dari para pemain Super Mario MakerSalah satunya seperti dalam video di atas, di mana seorang gamer membuat sebuah level dengan balok-balok yang membentuk kalimat lamaran pernikahan pada kekasihnya. Tampak sang gadis terharu ketika membaca lamaran unik tersebut. Congratulations, Bro!



Begini kocaknya permainan DOOM jika disulihsuarakan oleh aktor senior Christoper Walken



Risky Maulana – Walaupun kadang terkesan agak sedikit memaksa, namun serial video Christopher Walkenthrough dari Machinima memang dikenal cukup lucu dan unik. Melalui narasi yang dibawakan aktor Jason Stephens (yang juga menjadi narator dari serial parodi Let’s Play with Morgan Freeman), game yang dinarasikannya langsung berubah dari serius menjadi konyol dan menggelikan.


Coba saja kamu lihat video terbaru yang kali ini mengangkat game DOOM buatan id Software. Bisa jadi kamu yang selama ini menganggap DOOM identik dengan tema satanic menyeramkan akan sedikit terhibur melihat ocehan Paman Christhoper yang absurd.



Video Did You Know Gaming terbaru jelaskan beberapa fakta menarik tentang Super Mario Galaxy



Risky Maulana – Tahukah kamu Super Mario Galaxy 2 merupakan game Super Mario paling sering dibajak di belantara internet? Tahukah juga kamu bahwa tim pengembang Super Mario Galaxy pertama awalnya sempat mempertimbangkan kehadiran Yoshi sebagai partner Mario sebelum akhirnya dibuang demi alasan efisiensi konten?


Dua hal menarik yang saya sebutkan tadi adalah beberapa fakta yang terdapat dalam video terbaru Did You Know Gaming, dengan narasi bintang tamu Egoraptor dari channel Game Grumps. Seandainya kamu menyukai Super Mario Galaxy, maka video di atas tadi jelas merupakan tontonan yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja hari ini.


(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 30 Mei 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar