Blogger templates

Sabtu, 30 April 2016

15 Game Android Terbaru Minggu Ini – Pathfinder Adventures, Edho Zell Tap Tap Nyamuk, Tiny Rogue, dan Lainnya

Selamat datang di daftar game Android mingguan untuk pekan terakhir April 2016. Seperti hari Jumat biasanya, lewat rubrik ini kamu akan menjumpai belasan game menarik yang telah saya pilihkan untuk kesenangan kamu bermain di akhir pekan. Terdapat bermacam game seru dan menarik, salah satunya seperti Spellbinders yang dirilis oleh kreator Subway Surver, Kiloo Games.


Kita juga mendapatkan game seperti Angry Birds Action!, persembahan Rovio yang memadukan karakter film Angry Birds dengan permainan pinball. Lalu ada juga Edho Zel Tap Tap Nyamuk yang mengusung selebriti YouTuber terkenal Indonesia: Edho Zel, dan banyak lagi game Android lainnya yang wajib kamu coba.


Jadi tunggu apa lagi? Segera hapus game lama kamu dan daya gunakan memori yang tersisa untuk beberapa judul game seru di bawah ini. Enjoy!



Illi



Illi dari developer Set Snail merupakan sebuah game platformer simpel yang hanya membutuhkan kontrol satu jari saja dalam bermain. Dalam Illi kamu bermain sebagai seekor ulat bulu yang bergerak mengitari sebuah boks platform dan melompat dari satu pijakan platform menuju pijakan lainnya.


Tantangan dalam Illi hadir lewat rintangan duri tajam yang terletak di pinggiran sudut pijakan untuk menghalangimu mencapai tujuan akhir level. Lewat penyajian level permainannya yang sedikit tidak wajar, Illi adalah game platformer unik yang sayang untuk kamu lewatkan begitu saja.




App Info











illi

Set Snail –  Apr 26, 2016

Genre:  Action

Size:   39M

Installs:   1,000 – 5,000

Gratis



Download







Spellbinders



Developer Kiloo yang telah sebelumnya dikenal lewat Subway Surfers maupun Tesla Tubes di platform mobile, minggu ini telah merilis game terbarunya yang berjudul Spellbinders.


Sedikit mirip dengan permainan Clash Royale, Spellbinders menghadirkan elemen strategi dan line defense yang terbagi dalam tiga jalur lane berbeda. Selagi kamu sibuk menyerang markas lawan (dan berebut laras meriam yang diposisikan di tengah), kamu juga bisa menghalau unit pasukan mereka dengan berbagai kartu sihir yang disesuaikan karakter dewa kamu. Dengan permainannya yang cukup seru, Spellbinders merupakan alternatif Clash Royale yang wajib kamu coba minggu ini.


Spellbinders – Gado-Gado Gameplay ala Dota 2 dan Clash Royale dari Kreator Subway Surfers




App Info











Spellbinders

Kiloo –  Apr 27, 2016

Genre:  Strategy

Size:   46M

Installs:   1 – 5

Gratis



Download







Taichi Panda Kungfu Master


Taichi Panda Heroes | Screenshot 1


Taichi Panda – Kungfu Master adalah nama lain untuk sekuel game Taichi Panda yang didistribusikan Snail Games di wilayah Asia Tenggara. Aksi hack and slash yang menjadikan Taichi Panda begitu dikenal saat rilis tahun lalu serta beberapa hal seperti penampilan grafis yang keren, penggambaran karakter yang unik, serta mekanisme kombat ala pertarungan kungfu yang cepat masih bisa kita temukan di sini.


Agar semakin oke, Snail Games juga memperkenalkan fitur baru seperti rangkaian dunia open world. Fitur ini membuat Taichi Panda – Kungfu Master lebih kental dengan nuansa MMORPG dibandingkan iterasi pertamanya.


Taichi Panda Memperoleh Sekuel Berjudul Taichi Panda – Kungfu Master




App Info











Taichi Panda- Kung Fu Master

Aicombo –  Apr 25, 2016

Genre:  Action

Size:   35M

Installs:   1,000 – 5,000

Gratis



Download







Super Phantom Cat



Butuh game platformer menantang untuk menguji seberapa cepat refleks jarimu dalam bermain? Jika itu yang kamu inginkan maka Super Phantom Cat bisa menjadi game platformer kelas hardcore yang akan menjawab keinginanmu dengan segera. Sedikit terinspirasi dengan game Super Mario World, Super Phantom Cat juga turut menyajikan aksi platformer yang akan mengetes kemampuan bermainmu dengan ragam jebakan mematikan dan monster yang menunggumu di mana-mana.


Sekilas melihat karakter Super Phantom Cat, kamu mungkin akan teringat game Super Cat World. Walaupun agak mirip, setidaknya aksi yang kamu jalani di sini jauh lebih “normal” dibandingkan Super Cat World yang dikenal sebagai salah satu game platformer paling sableng seantero Google Play Store.




App Info











Super Phantom Cat

Veewo Games –  Apr 27, 2016

Genre:  Adventure

Size:   42M

Installs:   100 – 500

Gratis



Download







Disney Magical Dice



Netmarble selaku kreator dari Modoo Marble dan LINE Let’s Get Rich kini berkolaborasi dengan Disney untuk membuat sebuah game Monopoly baru berjudul Disney Magical Dice. Sekilas membaca judulnya saja, kamu mungkin sudah bisa menebak game terbaru Netmarble ini memodifikasi gameplay Monopoly ala LINE Let’s Get Rich dengan menyertakan beragam tema dari karakter film animasi Disney, mulai dari Miki Tikus, Woody dari Toy Story, sang bajak laut Hook dari Peter Pan, dan masih banyak lagi lainnya.


Setiap karakter Disney Magical Dice akan memiliki kemampuan khusus yang membuat permainan Monopoly kamu semakin seru dan taktis. Jika kamu sebelumnya pernah bermain LINE Let’s Get Rich atau Modoo Marble, kamu pastinya ingat dengan keberadaan skill karakter yang bisa membantu memenangkan pemain, seperti mencuri uang lawan, imunitas dari denda pemain, dan lain sebagainya.


Disney Magical DiceLINE Let’s Get Rich Baru dengan Nuansa Disney yang Lucu




App Info











Disney Magical Dice

Netmarble Games –  Apr 27, 2016

Genre:  Board

Size:   209M

Installs:   10,000 – 50,000

Gratis



Download







Tome of the Sun


Tome of the Sun | Screenshot


Tome of the Sun merupakan RPG hack and slash yang mengangkat nuansa kerajaan Cina kuno dengan perpaduan karakter berbadan cebol nan menggemaskan. Permainan Tome of the Sun sedikit banyak mempunyai kemiripan dengan Dragonica Mobile, di mana kamu terlibat dalam aksi pertempuran seru dibalut efek visual menawan.


Sama seperti beberapa game action RPG lainnya, dalam Tome of the Sun kamu juga diberikan beberapa fitur seperti pertarungan PvP secara real-time, Clan Wars, Co-op Raid, kehadiran pet, dan banyak lagi lainnya.




App Info











Tome of the Sun

NetEase Games –  Apr 27, 2016

Genre:  Role Playing

Size:   332M

Installs:   10,000 – 50,000

Gratis



Download







Amidakuji Knight


Amidakuji Knight | Screenshot


Amidakuji Knight merupakan sebuah game yang menggabungkan elemen perburuan loot ala RPG dengan puzzle mencari jalur labirin yang mungkin saja pernah kamu mainkan semasa kecil. Dalam Amidakuji Knight kamu akan bermain sebagai seorang kesatria berkostum zirah yang mencoba peruntungannya untuk menyelamatkan sang putri.


Tugasmu sendiri gampang-gampang susah. Pilih salah satu di antara sekian jalur yang ada dan berhati-hatilah agar tidak salah memilih jalur yang membawamu ke dalam mara bahaya.




App Info











Amidakuji Knight

Magic Cube –  Apr 25, 2016

Genre:  Role Playing

Size:   30M

Installs:   5 – 10

11,299



Download







Rush Fight


Rush Figh | Screenshot


Apa kamu pernah memainkan Spartan X yang menjadi salah satu dari sekian game klasik untuk console NES? Seandainya kamu pernah, maka bisa saya pastikan kamu akan merasa sedikit deja vu dengan permainan Rush Fight yang boleh dibilang sedikit mirip dengan Spartan X. 


Dalam Rush Fight kamu akan diuji melalui aksi baku hantam yang simpel namun sangat menantang. Di sini kamu akan menghajar musuh yang mengeroyok kamu dari kiri dan kanan layar. Setiap kali kamu berganti karakter, maka berbeda pula latar dan jenis musuh yang kamu hadapi.




App Info











Rush Fight

Woof Games –  Apr 26, 2016

Genre:  Arcade

Size:   46M

Installs:   5,000 – 10,000

Gratis



Download







Exit Hero


Exit Hero | Screenshot


Apa jadinya bila Snake bertemu dengan tema kiamat zombi? Bila kombinasi dua hal tadi kedengarannya seperti sebuah game yang menarik buat kamu maka Exit Hero bisa jadi pilihan game kamu dalam daftar ini.


Dengan mengusung gaya permainan Snake, dalam Exit Hero kamu diminta untuk menyelamatkan para korban dan membimbing mereka menuju pintu keluar yang disediakan. Hati-hati jangan sampai kamu menabrak kawanan zombi yang ada di sekitar level atau kamu akan mengulangi level tersebut dari awal kembali.




App Info











Exit Hero

NANOO COMPANY Inc. –  Apr 26, 2016

Genre:  Arcade

Size:   45M

Installs:   50,000 – 100,000

Gratis



Download







Angry Birds Action!



Iqbal Kurniawan – Berbeda dengan pendahulunya, lewat game free-to-play yang berjudul Angry Birds Action! Rovio kali ini mengusung genre kasual dengan gameplay mirip dengan permainan karambol ala Monster Strike. Kamu yang pernah memainkan game physics-puzzle serupa seperti Go Go Armadillo mungkin akan segera familier dengan gameplay pada Angry Birds Action!


Kamu dapat menarik beberapa karakter burung, seperti Red, Chuck, Bomb, maupun Terence, dan kemudian meluncurkan mereka di setiap level untuk mengumpulkan telur-telur. Layaknya karambol, para burung tersebut dapat memantul-mantul ketika bersinggungan dengan objek dan tepian level ketika meluncur.




App Info











Angry Birds Action!

Rovio Entertainment Ltd. –  Apr 27, 2016

Genre:  Arcade

Size:   321M

Installs:   100,000 – 500,000

Gratis



Download







Apestorm Full Bananas



Apestorm: Full Bananas merupakan game action-strategy dengan pendekatan tema perang monyet melawan manusia yang cukup unik. Di sini kamu mengemudikan sebuah balon Zeppelin yang bertugas untuk mengebom bangunan manusia di bawahnya.


Kawanan manusia yang kamu bombardir tentu tidak akan tinggal diam. Lewat penggunaan berbagai senjata berat seperti katapel, meriam anti udara, dan lain-lain, para manusia akan berupaya menjatuhkan balon udaramu hingga titik darah penghabisan. Jadi jangan tunjukkan rasa belas kasihan ke mereka, Kawan!




App Info











Apestorm: Full Bananas

Channel 4 Television Corporation –  Apr 26, 2016

Genre:  Action

Size:   103M

Installs:   1 – 5

15,152



Download







Pathfinder Adventures



Minggu ini Android kebagian sebuah game adaptasi dari board game terkenal bernama Pathfinder Adventures. Ya, board game bernuansa fantasi yang mengusung permainan dungeon crawling ini sekarang sudah tersedia ke dalam versi digital dan kita semua bisa memainkannya secara online bersama pemain lain lewat perangkat mobile kesayangan.


Misi dalam Pahtfinder Adventures tak jauh berbeda dengan versi fisik. Kamu bermain sebagai sosok petualang pemberani yang ingin mencari gelimang harta karun dalam sebuah labirin yang dipenuhi monster dan jebakan. Tanpa perlu melibatkan aturan Dungeons & Dragons yang rumit, Pathfinder Adventures cocok bagi kamu penggemar RPG Barat seperti Dragon Age, The Elder Scrolls, dan lainnya.




App Info











Pathfinder Adventures

Obsidian Entertainment –  Apr 27, 2016

Genre:  Card

Size:  N/A

Installs:   50 – 100

Gratis



Download







Tiny Rogue



Ravenous Games yang dikenal lewat Devious Dungeon, Random Heroes, maupun League of Evil, baru-baru ini memboyong game dungeon crawler mereka berjudul Tiny Rogue ke Android. Sebagai seorang penjelajah yang mencari gelimang harta dan petualangan menantang, kamu akan menjelajahi lorong labirin panjang yang tersaji secara acak di Tiny Rogue.


Gameplay pada Tiny Rogue sendiri sedikit banyak mengingatkan saya pada aksi dungeon crawling dalam Pixel Dungeon, hanya saja penampilannya terbantu dengan kualitas grafis yang lebih bagus. Ciri khas developer Ravenous Games yang selalu menghasilkan game bergrafis piksel menawan masih terbawa secara jelas ke dalam permainan Tiny Rogue.


Tiny Rogue – Dungeon Crawling Sederhana dari Kreator Random Heroes dan League of Evil




App Info











Tiny Rogue

Noodlecake Studios Inc –  Apr 20, 2016

Genre:  Strategy

Size:   28M

Installs:   100 – 500

39,358



Download







Edho Zel Tap Tap Nyamuk



Selain game buatan developer luar negeri, minggu ini daftar Android kami juga dimeriahkan game lokal yang dibintangi oleh selebriti YouTube, Edho Zell. Lewat game berjudul Edho Zel Tap Tap Nyamuk, kamu diajak untuk melindungi Edho dalam mengusir nyamuk jahat yang berkeliling mengitarinya.


Dengan gameplay yang mengingatkan saya akan Larongame persembahan developer DreamHat Games ini tampil dengan animasi yang begitu mulus dan menarik untuk dimainkan ketika kita sedang senggang.




App Info











Edho Zell: Tap Tap Nyamuk

DreamHat Games –  Apr 27, 2016

Genre:  Casual

Size:   32M

Installs:   100 – 500

Gratis



Download







Survive Mr. Cube



Survive! Mr. Cube merupakan sebuah game action hack and slash dengan latar permainan yang berbeda dari game sejenisnya. Di sini kamu akan bermain sebagai Mr. Kobe yang terlempar ke sebuah hutan asing, di mana para monster mengincar dirinya di kegelapan malam.


Sepanjang permainan kamu akan menghadapi musuh dalam lingkungan yang minim cahaya sehingga dituntut untuk memosisikan diri secara baik agar tidak dikeroyok monster. Cukup sedikit merepotkan memang, namun di situlah letak tantangan Survive! Mr. Cube.




App Info











Survive Mr.cube

Triniti Stars Ltd –  Apr 21, 2016

Genre:  Adventure

Size:   48M

Installs:   5,000 – 10,000

Gratis



Download






The post 15 Game Android Terbaru Minggu Ini – Pathfinder Adventures, Edho Zell Tap Tap Nyamuk, Tiny Rogue, dan Lainnya appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar