Blogger templates

Sabtu, 30 April 2016

Rayakan Star Wars Day dengan Banyak Bonus dalam Berbagai Game Star Wars Buatan EA

Tanggal 4 Mei yang lebih dikenal oleh para fan sebagai Star Wars Day akan berlangsung pekan depan. EA berencana untuk ikut menyemarakkan hari spesial tersebut dengan mengumumkan banyak bonus konten untuk beberapa game Star Wars buatan mereka.


Star Wars: Battlefront sebagai game andalan EA saat ini akan memberikan bonus berupa 4.444 kredit bagi pemain yang melakukan log in saat Star Wars Day. Fitur terbaru Hutt Contract juga akan tersedia pada tanggal yang sama. Ini adalah fitur yang memungkinkan para pemain untuk membayar kredit dan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan bermacam-macam hadiah.


Sebagai tambahan, EA juga akan menawarkan akses gratis untuk Battlefront versi PC dalam bentuk percobaan selama empat jam. Kamu akan dapat mengunduh Battlefront dari Origin mulai dari pukul  01.00 dini hari WIB tanggal 5 Mei.


Star Wars Battlefront | Screenshot 1


Tidak hanya game terbaru saja, game lawas seperti Star Wars: The Old Republic tidak luput dari perhatian EA di Star Wars Day kali ini. Mulai hari ini (30 April 2016) sampai 30 Mei 2016, konten tambahan Knight of The Fallen Empire akan dapat diakses secara gratis. Lalu bagi pemain yang melakukan log in hari ini sampai dengan tanggal 4 Mei akan mendapatkan peliharaan unik yaitu M4-I6 Zakuulan Astromech Droid.


Tidak hanya itu saja. Dari tanggal 3 Mei sampai 10 Mei 2016 nanti, Star Wars: The Old Republic juga akan memberikan poin experience dua kali lipat, hadiah PvP ganda, dan masih banyak lagi.


Star Wars The Old Republic | Screenshot 1


Game mobile Star Wars: Galaxy of Heroes juga akan mendapatkan perlakuan yang sama di Star Wars Day. EA menawarkan diskon 25 persen untuk setiap pembelian Crystal, mata uang premium dalam game, khusus di tanggal 4 Mei. Sebagai tambahan, berbagai mode permainan akan menawarkan bonus hadiah setiap harinya mulai dari tanggal 30 April sampai 5 Mei 2016.


Agaknya EA cukup serius dalam merayakan Star Wars Day tahun ini. Saya sendiri berencana merayakan hari itu dengan menonton trilogi orisinal Star Wars secara maraton. May the force be with you!


Sumber: Gamespot, EA


The post Rayakan Star Wars Day dengan Banyak Bonus dalam Berbagai Game Star Wars Buatan EA appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar