Blogger templates

Jumat, 29 April 2016

Golden Week tiba di Jepang, PlayStation Store Amerika Melakukan Diskon Besar Game Jepang

Golden Week adalah periode di akhir bulan April hingga minggu pertama bulan Mei di Jepang yang memiliki serangkaian hari libur resmi. Pada kesempatan ini, PlayStation Store Amerika merayakannya dengan memberikan diskon sampai dengan lima puluh persen untuk beberapa game dan anime Jepang. Selain itu, diskon khusus sampai dengan 75 persen juga diberikan kepada pelanggan PlayStation Plus.


Banyak game menarik yang ditawarkan dengan harga miring, meskipun belum semiring flash sale PlayStation Store biasanya. Beberapa game yang masih baru seperti Digimon Story Cyber Sleuth yang baru rilis bulan Maret 2016, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 dan Gravity Rush Remastered yang dirilis pada bulan Februari 2016 juga mendapat diskon sebesar tiga puluh hingga empat puluh persen dari harga aslinya.


Golden Week Sales PS Store


Selain semua game maupun film yang ditawarkan tersebut, seluruh pengguna PlayStation Network yang telah menghubungkannya ke Sony Rewards Account akan mendapatkan tiga kali poin reward pada diskon besar Golden Week. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut dapat dilihat pada situs Sony Rewards tersebut.


Terdapat kurang lebih 71 game serta 65 anime Jepang yang ditawarkan oleh PlayStation Store Amerika. Untuk melihat daftar lengkap, dapat mengunjungi langsung website resmi promosi Golden Week PlayStation Store Amerika. Ingat, promosi ini hanya berlaku sampai dengan hari Senin, tanggal 2 Mei 2016.


Sumber: PlayStation Blog


The post Golden Week tiba di Jepang, PlayStation Store Amerika Melakukan Diskon Besar Game Jepang appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar