Blogger templates

Sabtu, 30 April 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 April 2016

Conan O’Brien Harus Pasrah Wajahnya Dicoret-Coret Saat Kalah dalam Mario Kart 8



Iqbal Kurniawan – Conan O’Brien kembali mengunggah video terbaru Clueless Gamer di YouTube yang menunjukkan kekonyolan dirinya bermain video game sebagai orang awam. Kali ini ia memainkan Mario Kart 8 bersama Seth Rogen dan Zac Efron yang merupakan para pemeran dalam film Neighbors 2. Saat kalah dalam sebuah permainan multiplayer, ia harus merelakan wajahnya dicorat-coret dengan gambar kemaluan oleh dua orang pemain lainnya.



Sony Ternyata Pernah Membuat Sebuah Console Game di Tahun 1970-an Silam


Sony Old Console | Photo


Iqbal Kurniawan – Siapa sangka ternyata Sony pernah membuat prototipe console game di tahun 1970-an silam. Console yang tidak memiliki nama tersebut didesain tanpa controller, menggunakan cartridge, dan memiliki beberapa tombol yang terdapat di console untuk memberikan input.


Sayangnya console tersebut berakhir sebagai prototipe dan tidak pernah dirilis oleh Sony secara komersial. Kumpulan foto tentang keberadaan console ini pun hanya terdapat di situs Famitsu yang dipublikasikan tahun 2012 silam.


Sumber: Famitsu, Video Game Densetsu, via Kotaku



Simak Betapa Efektifnya Jebakan “Laser” dalam Pertarungan PvP Dark Souls 3 Berikut Ini



Risky Maulana – Selalu saja ada cara untuk mengerjai pemain lain dalam permainan Dark Souls 3. Seperti yang dilakukan InfernoPlus, pemain Dark Souls ini menipu lawannya dengan sebuah serangan laser yang sangat dahsyat bak tembakan Death Star dari film Star Wars. Silakan tiru strateginya untuk permainan PvP kamu di Dark Souls 3.


Review Dark Souls III – Membara Tanpa Ampun



Pertempuran Civil War Kini Merambah Marvel Future Fight



Risky Maulana – Lewat update baru Marvel Future Fight dari NetMarble, kini kita semua bisa menghidupkan aksi Kapten Amerika dan kelompok Avengers layaknya film Civil Wars. Selain beberapa kostum baru yang dibuat mirip seperti dalam film, kamu juga diberikan fitur World Boss Raid di mana Thanos, Ebony Maw, dan Supergiant akan menantang kamu dalam sebuah pertarungan arena yang seru. Silakan unduh kembali game ini untuk ikut memeriahkan serunya hype seputar Captain America: Civil War.


Impresi Marvel Future Fight – Ambisius, Kecil, namun Tetap Seru untuk Dimainkan




App Info











MARVEL Future Fight

Netmarble Games –  Aug 25, 2015

Genre:  Role Playing

Size:   44M

Installs:   10,000,000 – 50,000,000

Gratis



Download







Pemeran Lara Croft untuk Film Terbaru Tomb Raider Diumumkan


Lara Croft Alicia Vikander | Photo


Chandry Tasofa Alicia Vikander, aktris yang dikenal sebagai pemeran Ava di film Ex Machina, dikabarkan akan memerankan Lara Croft dalam film Tomb Raider terbaru. Film adaptasi dari game Tomb Raider ini akan diproduksi oleh MGM, Warner Bros., GK Films, dan Eidos Interactive. Semoga film Tomb Raider terbaru nanti setidaknya bisa menyajikan cerita yang tidak kalah dengan Rise of Tomb Raider.


Sumber: Deadline Hollywood



Kreasi LEGO dalam Bentuk Makanan



Lego Art by Nobu Tary | Photo
Lego Art by Nobu Tary | Photo
Lego Art by Nobu Tary | Photo
Lego Art by Nobu Tary | Photo
Lego Art by Nobu Tary | Photo

Chandry Tasofa – Di akun Twitter Nobu Tary, kamu bisa melihat kreasi LEGO buatannya dalam berbagai variasi. Salah satunya adalah LEGO dengan model makanan yang tampak menggiurkan. Ada yang berbentuk piza, tempura di atas nasi, bento, dan makanan penutup yang begitu detail. Kamu juga bisa melihat kreasi LEGO lainnya dari Tary di akun Twitter resminya.


Sumber: Akun Twitter Nobu Tary



Seri Lifeline Mendapatkan Potongan Harga


Lifeline | Promo


Mohammad Fahmi – Penerbit Big Fish Games mulai hari ini menurunkan harga seluruh game dari seri Lifeline menjadi hanya Rp3.000 saja. Seluruh game yang ada, mulai dari Lifeline, Lifeline: Silent Night, sampai ke Lifeline 2 bisa kamu dapatkan dengan harga sangat murah. Meskipun hanya berisi teks saja, seri Lifeline merupakan game yang dijamin bisa memberikan pengalaman spesial bagi pemainnya.


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 April 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar