Blogger templates

Jumat, 29 April 2016

Tech in Asia Podcast #31 – 29 April 2016: Ngobrol “Panas” Seputar HR bareng Talenta

Sudah Jumat lagi, artinya besok Sabtu? Tentunya! Selain itu, ini berarti waktunya episode terbaru podcast mingguan Tech in Asia TALKShow kembali hadir. Setelah minggu lalu sudah kedatangan para wanita jelita dari Revival Ladies, kali ini kita kedatangan “keluarga” sendiri.


Lo, apakah ini artinya kami tidak lagi menghadirkan komunitas? Eits, jangan salah, tentu saja masih. Maksudnya “keluarga” adalah dulu tamu kami kali ini pernah menjadi bagian dari Tech in Asia. Siapa dia? Melihat fotonya mungkin kamu sedikit heran mengapa ada api. Ya, karena obrolan Joshua Kevin dari Talenta ini membuat “studio” kami membara. Ups, jangan sampai sih, maksud kami obrolannya sangat “hot”.


Seperti biasa saya ditemani Audi Prasetyo dan penggarapan audio kali ini tetap dibantu oleh partner kami AppsCoast. Kami berbincang seputar human resource, dan Software as a System. Wah apa itu? Selengkapnya bisa kamu simak pada podcast di awal artikel ini.


Tentunya, sejumlah konten dari community post, yang bisa kamu buat dengan mendaftar di sini, tetap kami hadirkan. Bedanya, kamu bisa hadir ke “studio” Tech in Asia, dan ikut berbagi mikrofon serta berbagai keseruan lainnya dengan kami. Syaratnya, punya komunitas atau bagian dari komunitas. Siapa tahu, komunitas kamu semakin populer!


Tidak hanya obrolan seru dengan Joshua, kami juga memiliki sejumlah topik menarik yang sayang bila kamu lewatkan.


  • Aturan baru untuk UBER, GrabCar, dan GO-CAR

Bila kamu merupakan penggemar layanan transportasi on-demand karena layanan transportasi umum di tanah air begitu carut-marut, belum lama ini pemerintah akhirnya menerapkan sejumlah aturan baru. Apakah ini masih logis atau menurut kamu sudah kelewatan? Sampaikan opinimu di sini.


  • Steller, yay or nay?

Media sosial yang satu ini tengah naik daun khususnya di kalangan pencinta foto dan mereka yang suka bercerita. Seperti apa pengalaman kami menggunakan layanan Steller? Simak selengkapnya di sini?


  • Aplikasi mobile untuk mahasiswa

Kamu masih duduk di bangku kuliah? Manfaatkan smartphone yang kamu punya untuk membantu banyak hal di keseharianmu. Bagaimana caranya? Gunakan berbagai aplikasi yang ada di daftar sini


Nah, bila kamu ingin ada bintang tamu atau topik tertentu di podcast ini, cukup tinggalkan komentar di bawah. Jangan lupa Follow, Play, unduh, serta berikan Like dan Share kalau kamu suka dengan isinya.


(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)


The post Tech in Asia Podcast #31 – 29 April 2016: Ngobrol “Panas” Seputar HR bareng Talenta appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar