Blogger templates

Jumat, 29 April 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 28 April 2016

Trio Babymetal dari Jepang Akan Hadir dalam Super Mario Maker



Iqbal Kurniawan – Nintendo mempunyai sejarah menghadirkan karakter unik dalam Super Mario Maker. Setelah sebelumnya pernah menghadirkan karakter Chitoge Kirisaki dari seri manga Nisekoi, kini mereka mengadakan sebuah event di dalam game yang menampilkan grup penyayi metal Babymetal.


Grup yang mengusung genre kawaii metal tersebut hadir sebagai kostum tambahan yang dapat diperoleh pemain Super Mario Maker dengan menyelesaikan level bernama Metal Resistance. Event terbatas tersebut dimulai hari ini.



Kamu Bisa Memesan Replika Tongkat Wind Waker yang Tampil di The Legend of Zelda: Wind Waker


Zelda Wind Waker Baton | Screenshot


Iqbal Kurniawan – Orkes simfoni bernama The Legend of Zelda: Symphony of Goddesses yang berlisensi resmi dari Nintendo memiliki keunikan karena konduktornya menggunakan tongkat Wind Waker dari game The Legend of Zelda: Wind Waker. Kini, mereka memberi kesempatan bagi para penggemar Zelda memiliki replika tongkat tersebut dengan membuka sesi pre-order seharga US$40 (sekitar Rp528.000) per buah. Rencananya replika tongkat yang dipesan akan dikirim Juni 2016.


Zelda-sypmhony.com: Wind Waker Baton



Video Dua Belas Menit Gameplay Shadow Warrior 2 Dipenuhi Aksi Brutal



Chandry Tasofa – Sekuel Shadow Warrior tampaknya masih mengikuti tradisi versi orisinalnya yang penuh aksi brutal dan kekerasan dalam balutan komedi. Saksikan video dua belas menit yang berisi berbagai cuplikan gameplay Shadow Warrior 2 dan ditampilkan di PAX EAST 2016, 22-24 April lalu. Shadow Warrior 2 rencananya akan dirilis tahun ini untuk PC dan console, namun hingga kini belum ada tanggal rilis pasti.


Sumber: Saluran YouTube DevolverDigital



Lihat Berbagai Karya Indah dari Konsep Artis Senior Ubisoft Massive



The Division | Concept Art
The Division | Concept Art
The Division | Concept Art
The Division | Concept Art
The Division | Concept Art

Chandry Tasofa – Miguel Iglesias, senior concept artist dari studio Ubisoft Massive, ikut terlibat dalam pembuatan concept art di game Tom Clancy’s: The Division. Kamu bisa melihat bagaimana Faye Lau, Larae, faksi musuh, petugas kepolisian, dan Dark Zone di The Division dikonsepkan pada situs ArtStation. Selain itu, Miguel juga mengonsep seri Far Cry dan World in Conflict.


Review Tom Clancy’s The Division – Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh


Sumber: Laman ArtStation Miguel Iglesias



Trilogi Call of Duty: Modern Warfare Dirumorkan Akan Rilis Ulang Dalam Satu Paket Bundel


Call of Duty Infinite Warfare | Screenshot


Risky Maulana – Tampaknya Activision memiliki rencana khusus untuk memboyong ketiga seri Call of Duty: Modern Warfare ke dalam satu paket spesial.  Meskipun baru sebatas rumor, namun informasi yang diterima lewat listing Amazon Inggris ini tampak begitu meyakinkan kebenarannya. Apalagi mengingat embel-embel remaster sebelumnya juga muncul di sela-sela rumor judul game Call of Duty: Infinite Warfare yang beredar beberapa hari lalu.


Sumber Foto: Charlieintel.com



Gamer Perancis Berkesempatan Mendapatkan Xbox One Edisi Iron Man “Star Industries”



Risky Maulana – Dalam rangka menyambut pemutaran film Captain America: Civil War, Microsoft Perancis tampaknya telah mempersiapkan sebuah console Xbox One edisi spesial dengan embel-embel Stark Industries di bagian sampingnya.


Terlepas apakah Xbox edisi spesial ini benar-benar dijual atau tidak, yang jelas keberadaan console berwarna putih di atas benar-benar mencuri perhatian saya karena saya memang berpihak kepada Iron Man bersama kawanan hero pendukung pemerintahan lainnya.


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 28 April 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar