Blogger templates

Selasa, 14 Juni 2016

Death Stranding Akan Menjadi Game Perdana Hideo Kojima Pasca Meninggalkan Konami

Konferensi pers Sony di E3 di tahun 2016 bisa dibilang sangat luar biasa. Tanpa banyak basa-basi, raksasa game asal Jepang ini menyajikan detail baru game demi game nyaris tanpa jeda. Namun, dari sedikit jeda yang ada, tentunya orang yang naik ke panggung dan informasi yang disampaikan sangatlah luar biasa. Salah satunya adalah kehadiran Hideo Kojima yang disambut dengan tangga menyala dan musik dari film Mad Max: Fury Road.


Kehadiran Kojima yang dia awali dengan kalimat “I’m back!” langsung disambung dengan pengumuman judul game pertama dari studio Kojima Productions yang baru, Death Stranding. Masih sama seperti Silent Hills, game baru Kojima ini pun tetap menggunakan aktor serial The Walking Dead, Norman Reedus, sebagai karakter utamanya.


Silent Hills muingkin telah dibatalkan, tapi game ini telah menjadi legenda tanpa perlu dirilis


Tentunya bukan Hideo Kojima kalau tidak menyembunyikan banyak pesan-pesan subliminal dalam sebuah video misterius yang dijamin mengundang tanda tanya. Dalam trailer yang disajikan, kamu bisa melihat Norman Reedus dalam keadaan telanjang bulat di tengah pantai yang dipenuhi hewan-hewan laut yang telah mati.


Kojima Productions | Teaser

Belum diketahui apa hubungan trailer di E3 dengan gambar di atas, namun lagu yang mengiringi trailer E3 memang berjudul “I’ll Keep Coming” dari Low Roar.



Di dekatnya, tergeletak seorang bayi dengan kabel di pusar yang menyatu ke karakter Reedus. Tidak lama kemudian sang bayi hilang dan kita melihat bekas luka bedah di perut Reedus. Apakah ini mengindikasikan adanya eksperimen proses kehamilan laki-laki? Bisa jadi, untuk saat ini kita hanya bisa menebak-nebak saja.


Trailer pun ditutup dengan karakter Reedus yang berdiri dan memandang ke arah langit di mana terdapat lima siluet seperti manusia terbang tinggi di angkasa. Judul Death Stranding pun muncul dan menutup trailer penuh tanda tanya ini.


Apa genrenya? Kapan tanggal rilisnya? Apa inti ceritanya? Mengingat kita sedang membicarakan masalah game buatan Kojima, tidak mengejutkan jika hal tersebut masih kan menjadi tanda tanya sampai game ini betul-betul mendekati perilisan. Setidaknya yang bisa dikonfirmasi adalah Death Stranding buatan Kojima Productions akan dirilis untuk PS4.



(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)


The post Death Stranding Akan Menjadi Game Perdana Hideo Kojima Pasca Meninggalkan Konami appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar