Blogger templates

Selasa, 14 Juni 2016

Trailer Baru Harvest Moon: Skytree Village Tampilkan Peningkatan dari Pendahulunya

Natsume merilis trailer untuk game terbaru mereka, Harvest Moon: Skytree Village, pada perhelatan E3 2016 yang tengah berlangsung. Lewat video tersebut, kamu akan menjumpai penampakan fitur-fitur baru dari game yang akan dirilis untuk 3DS ini.


Kamu yang pernah memainkan Harvest Moon: The Lost Valley akan menemukan beberapa kemiripan dalam Skytree Village. Salah satu kemiripan tersebut adalah dunia dalam game yang masih tersusun dari tumpukan tile 3D sederhana. Fitur untuk mengubah tinggi permukaan tanah juga kembali di iterasi Harvest Moon selanjutnya ini.


Harvest Moon: Skytree Village | Screenshot 2


Perubahan paling menonjol tampak dari gaya visual para karakter yang dirombak dan mirip dengan gaya Story of Seasons. Beberapa karakter dari Harvest Moon: The Lost Valley, seperti Wizard Gareth, Witch Tabitha, Harvest Goddess,  dan Doc, juga akan hadir kembali. Beberapa karakter baru, yang terdiri dari tiga pria dan tiga wanita, tampaknya bisa dinikahi nantinya di Harvest Moon: Skytree Village.


Peningkatan dari sisi gameplay juga terlihat dari fitur menanam, menyiram, dan memodifikasi lahan yang lebih baik. Semakin tinggi level dari peralatan pertanian kamu, maka area penggunaannya akan semakin luas. Hal ini akan semakin mempercepat proses pertanian untuk menyusun ladang sesuai impian kamu.


Harvest Moon: Skytree Village | Screenshot


Hewan ternak baru bernama Poitou Donkey yang bulunya bisa dipanen juga diperkenalkan. Kehadirannya sedikit menambah variasi hewan ternak yang sebelumnya hanya terdiri dari tiga jenis (ayam, sapi, dan domba), baik itu di Harvest Moon: Seeds of Memories maupun Harvest Moon: The Lost Valley.


Sudah coba Stardew Valley yang disebut-sebut sebagai versi indie dari Harvest Moon?


Meskipun Harvest Moon: Skytree Village tampak kalah cemerlang dibandingkan Story of Seasons: Trio of Towns, namun penggemar sejati Harvest Moon tentunya patut untuk tetap mencoba game ini nanti. Natsume sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan dari Harvest Moon: Skytree Village. Kira-kira apa yang kamu harapkan dari game ini nantinya?



(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)


The post Trailer Baru Harvest Moon: Skytree Village Tampilkan Peningkatan dari Pendahulunya appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar