Blogger templates

Selasa, 14 Juni 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 14 Juni 2016

Norman Reedus unggah foto nyeleneh yang menampilkan Hideo Kojima






????


A photo posted by norman reedus (@bigbaldhead) on Jun 13, 2016 at 8:37pm PDT




Iqbal Kurniawan – Tampaknya Norman Reedus masih memendam perasaan kecewa karena proyek Silent Hills yang ia kerjakan bersama Hideo Kojima tahun lalu dibatalkan oleh Konami. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah foto yang menampakkan Kojima sedang minum menggunakan cangkir bertuliskan “Konami Tears”. Foto yang kemungkinan adalah hasil editan itu telah mendapatkan puluhan ribu Like (dan terus bertambah!) dari para netizen di seluruh dunia.


Death Stranding Akan Menjadi Game Perdana Hideo Kojima Pasca Meninggalkan Konami


Sumber: Kotaku



Lara Croft GO, Chameleon Run, dan INKS memperoleh penghargaan Apple Design Award



Iqbal Kurniawan – Melanjutkan tradisi yang dilakukan Apple setiap tahun, kali ini mereka menganugerahkan tiga game, yaitu Lara Croft GO, Chameleon Run, serta INKS, dengan penghargaan Apple Design Award. Ketiga game tersebut berhasil menarik perhatian Apple berkat visual menawan yang didesain oleh para developer masing-masing.


Jumlah penghargaan yang diberikan untuk game mobile dalam gelaran Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 kali ini lebih sedikit dibanding tahun lalu yang menganugerahi lima game.



Summer Lesson akan rilis di Jepang pada bulan Oktober


Summer Lesson | Screenshot 1


Ayyub Mustofa – Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Summer Lesson akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober nanti. Kalau kamu tidak ingat, Summer Lesson adalah game virtual reality yang dikembangkan oleh Katsuhiro Harada sang kreator Tekken. Dalam game tersebut kamu akan berinteraksi dengan gadis cantik di layar untuk membantumu mengerjakan tugas liburan musim panas.


Sumber: Gematsu



Kingsglaive: Final Fantasy XV mendapat trailer baru



Ayyub Mustofa – Masih dalam rangkaian acara E3, Square Enix merilis video trailer baru untuk Kingsglaive: Final Fantasy XV dalam bahasa Inggris. Film prekuel Final Fantasy XV tersebut akan dirilis di bioskop-bioskop tertentu pada tanggal 19 Agustus nanti. Kamu juga bisa mendapatkannya bila membeli Final Fantasy XV edisi terbatas atau edisi deluxe.



General RAAM dari Gears of War meriahkan daftar petarung Killer Instinct



Risky Maulana – Tahun ini Killer Instinct bakal dimeriahkan karakter petarung baru dari Gears of War yaitu General RAAM yang merupakan musuh bebuyutan Marcus Fenix di Gears of War pertama. Lewat video trailer dari konferensi pers Microsoft, pemimpin monster Locust yang gemar menenteng pisau militer ini memperlihatkan aksinya membabat perut JagoKarakter ini akan menjadi petarung dari bundel Season ketiga Killer Instinct.



Game shooter Serious Sam merambah VR tahun ini



Risky Maulana -Di sela-sela riuhnya pengumuman game E3 2016, hari ini Devolver Digital mengumumkan game VR dari Serious Sam berjudul Serious Sam VR: The Last HopeGame on-rail shooter yang menempatkan kamu sebagai agen Sam Stone di tengah-tengah gempuran anak buah Overlord Mental yang ingin menguasai bumi.


Serious Sam VR: The Last Hope rencananya akan tersedia di HTC Vive dan PC melalui platform Steam Early Access pada musim panas 2016 (sekitar 21 Juni hingga 22 September).


(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 14 Juni 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar