Blogger templates

Rabu, 15 Juni 2016

Teror Mencekam dengan Teknologi VR Akan Hadir dalam Resident Evil 7

Kelanjutan seri Resident Evil ikut tampil dalam sederet game baru yang dipamerkan dalam konferensi pers Sony pagi tadi. Kemunculan Resident Evil 7 dalam ajang E3 2016 ini sesuai dengan kabar yang sempat disampaikan oleh Dr. Serkan Toto, seorang analis industri game di Jepang, bulan lalu. Capcom rencananya akan merilis game tersebut tanggal 24 Januari 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC.


Kisah dalam Resident Evil 7 akan melanjutkan serangkaian peristiwa yang terjadi di seri sebelumnya. Dengan berlatar pada sebuah pedesaan di Amerika Serikat, kamu akan dibawa ke teror menyeramkan dan suasana mencekam yang diklaim oleh Capcom kembali ke akar seri Resident Evil.


Mendukung PlayStation VR


Resident Evil 7 Corpse | Screenshot 1


Resident Evil 7 tampak segar (dan sangat mengerikan) berkat perubahan perspektif yang diusungnya. Bila sebelumnya seri utama Resident Evil selalu menggunakan sudut pandang orang ketiga, maka Capcom akan menggunakan perspektif orang pertama dalam karya terbarunya.


Pengalaman menjelajah dengan sudut pandang orang pertama ini akan didukung dengan teknologi yang hadir dalam PlayStation VR. Kamu dapat memainkan Resident Evil 7, dari awal hingga akhir, dengan menggunakan aksesori tersebut yang akan dirilis oleh Sony bulan Oktober nanti.


Resident Evil 7 dikembangkan dengan engine baru bernama RE yang juga mereka pakai saat membuat demo berjudul KITCHEN untuk PlayStation VR. Saya yang pernah dibuat merinding ketika mencoba demo tersebut di Tokyo Game Show tahun lalu langsung bergidik memikirkan bagaimana menyeramkannya Resident Evil 7 nanti.


Unduh demo gratisnya sekarang juga


Resident Evil 7 People | Screenshot 2


Selain mengumumkan Resident Evil 7, Capcom juga telah menyiapkan demo gratis yang bisa dimainkan oleh pemilik PS4 sekarang juga. Demo berjudul Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour tersebut sudah bisa diunduh oleh para pelanggan PlayStation Plus lewat tautan di bawah.


Sebagai penggemar seri Resident Evil yang telah memainkan semua seri utamanya, saya merasa sangat penasaran dengan teror baru yang dijanjikan oleh Capcom lewat Resident Evil 7. Semoga saja mereka mampu menghadirkan suguhan jauh lebih baik dibanding Resident Evil 6 yang hanya memperoleh nilai “cukup” di Metacritic.


PlayStation Store Link: Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour



(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Teror Mencekam dengan Teknologi VR Akan Hadir dalam Resident Evil 7 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar