Blogger templates

Kamis, 16 Juni 2016

Tekken 7 Akhirnya Dikonfirmasi Akan Rilis di PS4, Xbox One, serta PC

Setelah sebelumnya rilis untuk arcade di Jepang sejak tahun lalu, Tekken 7 akhirnya dikonfirmasi akan rilis untuk pasar gaming rumahan. Bila selama ini seri Tekken selalu identik dengan console milik Sony, sekarang tidak lagi. Tekken 7 tak hanya akan rilis di PS4, namun juga di Xbox One dan PC via Steam.


Tekken 7 versi console dan PC akan memiliki konten yang didasarkan pada Tekken 7: Fated Retribution (update terbaru Tekken 7 versi arcade). Terdapat lebih dari 30 karakter yang bisa dimainkan, termasuk di antaranya Akuma yang merupakan karakter tamu dari seri Street Fighter. Didukung oleh teknologi Unreal Engine 4, Tekken 7 menampilkan kualitas visual papan atas yang realistis dengan animasi mulus serta efek-efek keren.


Tekken 7 | Screenshot 1


Iterasi terbaru Tekken ini juga sekaligus menjadi penutup konflik panjang yang dialami klan Mishima selama dua puluh tahun. Kamu bisa menikmati cerita tersebut dalam pertarungan-pertarungan sinematik yang disajikan. Tampaknya Bandai Namco tidak mau Tekken kalah dari seri Guilty Gear Xrd maupun Street Fighter V yang juga gencar mempromosikan konten cerita.


Dari segi gameplay, Tekken 7 memberikan fitur-fitur baru berupa Rage Art, Power Crush, serta Rage Drive. Power Crush adalah serangan kuat yang tak akan berhenti meski karaktermu dipukul. Rage Art adalah serangan super kuat menyerupai Super Combo di seri Street Fighter. Sementara itu dengan sistem Rage Drive kamu bisa mengorbankan Rage Mode demi meningkatkan kekuatan serangan tertentu.


Tekken 7 | Screenshot 2


Akuma secara khusus memiliki meteran EX khas seri Street Fighter, juga memiliki gaya bertarung yang berbeda dari karakter lain. Meski hanya karakter tamu, Akuma akan berperan penting dalam cerita. Ia memiliki kedekatan khusus dengan Kazumi Mishima yang merupakan istri Heihachi Mishima.


Tekken 7 direncanakan rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC di awal tahun 2017. Dengan makin banyaknya platform yang disambangi seri legendaris ini, tampaknya tahun 2017 adalah tahun yang sangat menyenangkan bagi para fan game fighting. Ditambah lagi masih banyak game keren lain yang akan rilis juga nanti, seperti BlazBlue: Central Fiction dan King of Fighters XIV.



(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Tekken 7 Akhirnya Dikonfirmasi Akan Rilis di PS4, Xbox One, serta PC appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar