Blogger templates

Selasa, 14 Juni 2016

Cuplikan Gameplay Horizon Zero Dawn Pamerkan Lagi Kemampuan Baru Aloy

Belum lama ini Guerilla Games memutuskan untuk menunda perilisan Horizon Zero Dawn hingga tahun depan demi menghadirkan kualitas yang tidak mengecewakan. Setelah melihat cuplikan gameplay yang ditayangkan dalam konferensi pers Sony tadi pagi, tampaknya tambahan waktu yang mereka butuhkan akan sepadan dengan penantian kita.


Di antara sederet trailer dan pengumuman game baru lain yang ditayangkan Sony, Guerilla Games memamerkan video gameplay Horizon Zero Dawn berdurasi delapan menit. Video tersebut kembali menampilkan beragam hal yang membuat para penonton terkesima, termasuk beberapa hal yang belum pernah disingkap sejauh ini.


Horizon Zero Dawn memiliki dialog interaktif di mana kamu dapat memilih topik pembicaraan saat Aloy, sang protagonis, berinteraksi dengan karakter lain. Walau kemungkinan fitur ini tidak akan berpengaruh banyak terhadap jalan cerita, namun kehadirannya dapat membuat game menjadi lebih immersive.


Horizon Zero Dawn Dialogue | Screenshot


Aloy ditampilkan memiliki kemampuan memindai musuh dan lingkungan sekitarnya. Dengan kemampuan tersebut, ia mampu menganalisis perlengkapan yang dimiliki musuh serta mengetahui letak titik kelemahannya. Kemampuan ini sangat berguna untuk menyusun strategi menyerang demi melumpuhkan lawan.


Tidak hanya memindai, ia juga mampu menjinakkan robot liar untuk kemudian menjadi tunggangannya. Dengan meretas robot bernama Broadhead yang mirip dengan rusa, ia mampu membuatnya tunduk dan menjadikannya tunggangan mengarungi dunia Horizon Zero Dawn.


Horizon Zero Dawn Riding Broadhead | Screenshot


Adegan pertarungan melawan sebuah robot raksasa bernama Corruptor menjadi pamungkas dari video gameplay tersebut. Aloy bertempur dengan taktis menggunakan busur serta beragam perlengkapan yang dimilikinya sambil menunggangi Broadhead yang ia jinakkan. Keragaman kemampuan tempur yang dimiliki Aloy menjanjikan variasi yang bisa mengakomodasi preferensi cara bertempur setiap pemain nanti.


Beragam hal yang diungkap Guerilla Games kali ini membuat Horizon Zero Dawn makin menjadi kandidat kuat game yang wajib dimiliki tahun depan. Game tersebut rencananya akan dirilis tanggal 28 Februari 2017 nanti eksklusif untuk PS4.



(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Cuplikan Gameplay Horizon Zero Dawn Pamerkan Lagi Kemampuan Baru Aloy appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar