Blogger templates

Rabu, 15 Juni 2016

Video Sea of Thieves Tunjukkan Serunya Jadi Bajak Laut Bersama Teman-Temanmu

Salah satu developer yang turut unjuk gigi di konferensi E3 Microsoft adalah Rare. Pada kesempatan kali ini, studio di balik seri Banjo-Kazooie dan Killer Instinct tersebut memamerkan game terbaru mereka yang berjudul Sea of Thieves. Rare mengundang beberapa gamer untuk memainkan Sea of Thieves kemudian merekamnya dalam video, sehingga kita bisa melihat langsung bagaimana suasana game tersebut saat dimainkan nanti.


Sea of Thieves mengusung tema berupa kehidupan bajak laut yang seru, bebas, dan jenaka. Kamu berperan sebagai seorang kru kapal, dan harus bekerja sama dengan teman-temanmu untuk mengoperasikan kapal maupun bertualang. Tiap orang bisa memilih tugas yang berbeda, misalnya menyetir kapal, menembakkan meriam, sampai jadi kru reparasi untuk memperbaiki badan kapal yang rusak.


Dalam petualanganmu, kamu akan bertemu dengan pemain-pemain dari kapal bajak laut berbeda. Ketika bertemu dengan mereka, sudah jelas apa yang harus dilakukan: Berperang! Layaknya adegan dari film Pirates of the Carribean, kamu bisa merasakan serunya adu meriam dan saling menabrakkan kapal di laut lepas.



Sea of Thieves | Screenshot 1
Sea of Thieves | Screenshot 2
Sea of Thieves | Screenshot 3
Sea of Thieves | Screenshot 4
Sea of Thieves | Screenshot 5
Sea of Thieves | Screenshot 6

Tentu saja kehidupan bajak laut tidak terbatas hanya di atas kapal. Kamu bisa turun dari kapal untuk melakukan eksplorasi, bertemu musuh-musuh mistis yang aneh, dan membawa pulang harta karun. Video gameplay dari Rare memang tidak menunjukkan elemen eksplorasi secara detail, tapi kamu bisa intip beberapa hal yang akan kamu temui lewat album screenshot di atas.


Belum ada tanggal rilis pasti untuk Sea of Thieves, yang jelas game ini akan tersedia untuk Xbox One maupun PC Windows 10. Kehidupan bajak laut adalah tema yang selalu seru untuk digali, namun sepertinya sulit sekali mencari game dengan tema serupa yang bagus selain Sid Meier’s Pirates! Semoga saja nantinya Sea of Thieves bisa memuaskan dahaga para fan cerita bajak laut seperti saya.



Situs Web: Sea of Thieves


(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)


The post Video Sea of Thieves Tunjukkan Serunya Jadi Bajak Laut Bersama Teman-Temanmu appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar