Blogger templates

Kamis, 16 Juni 2016

For Honor Mempertontonkan Aksi Duel Maut Antara para Kesatria, Viking, dan Samurai

Ubisoft memamerkan dua video baru yang menunjukkan info lebih detail tentang salah satu game orisinal terbaru mereka, For Honor. Dalam salah satu video kamu bisa menonton adegan sinematik yang menceritakan latar belakang peperangan di game tersebut. Sementara video kedua mendemonstrasikan gameplay dalam salah satu misi faksi Viking.


Diawali dengan dunia yang mengalami bencana besar, tiga faksi yaitu Knight, Viking, dan Samurai, terpaksa harus berebut sumber daya alam demi kelangsungan hidup mereka. Ditambah lagi mereka juga harus menghadapi panglima keji bernama Apollyon. Peperangan masih terus berlanjut, dan kini kamu berada di titik balik yang menentukan.



Kamu bisa menyelesaikan mode Campaign baik sendirian maupun bekerja sama dengan teman dalam multiplayer split-screen atau secara online. Mirip dengan tipikal game musou, kamu berperan jadi prajurit kuat yang memimpin ratusan tentara di medan perang. Kamu harus membantu prajuritmu menerobos benteng serta mengalahkan pimpinan tentara musuh.


Keunikan For Honor terletak pada sistem pertarungannya yang menitikberatkan duel satu lawan satu. Saat bertarung, kamu bisa berganti kuda-kuda dengan cepat menggunakan stik analog kanan. Kuda-kuda yang kamu gunakan akan menentukan arah serangmu maupun serangan yang bisa kamu tangkis.


For Honor | Screenshot 1


For Honor | Screenshot 2


Musuhmu pun bisa melakukan hal yang sama, sehingga duel dalam For Honor menjadi ajang adu taktik dan refleks yang sengit antara dua orang. Saat terdesak, kamu bisa mengaktifkan Revenge Mode untuk membuat seranganmu lebih kuat. Dan apabila musuh sudah sekarat, tersedia fitur eksekusi ala God of War untuk menghabisinya dengan gaya.


For Honor rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2017 di PS4, Xbox One, serta PC. Kamu juga bisa mendaftar untuk mendapat akses ke sesi tes alfa dan beta. Tak hanya berkesempatan mencoba game ini lebih awal, peserta tes alfa dan beta juga bisa mendapat hadiah-hadiah menarik, termasuk console dengan skin eksklusif! Langsung saja kunjungi situs resmi For Honor bila kamu berminat.


Situs Resmi: For Honor



(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)


The post For Honor Mempertontonkan Aksi Duel Maut Antara para Kesatria, Viking, dan Samurai appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar