Blogger templates

Kamis, 16 Juni 2016

Resmi Beroperasi di Manado, Kini GO-JEK Telah Hadir di 14 Kota

Demi bisa tetap menjadi penyedia transportasi on-demand terdepan, GO-JEK terus melakukan ekspansi ke kota-kota baru di Indonesia. Lewat akun resmi mereka di LINE, pada tanggal 15 Juni 2016 GO-JEK mengumumkan kalau kini mereka telah hadir di kota Manado.


Informasi ini kemudian dikonfirmasi oleh Rini Widuri Ragillia, PR Manager GO-JEK Indonesia, kepada Tech in Asia. Manado pun menjadi kota ke-14 yang disambangi oleh GO-JEK. Sebelumnya, mereka telah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, dan Samarinda.


GO-JEK Hadir di Manado | Ilustrasi


Ketika meluncurkan layanan GO-JEK di tiga kota terakhir, CEO GO-JEK, Nadiem Makarim, menjelaskan kalau mereka mempunyai misi untuk membantu kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia lewat solusi berbasis teknologi. “Kami ingin masyarakat (di mana GO-JEK beroperasi) akan dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,” ujar Nadiem pada waktu itu.


Serupa dengan Malang, Solo, dan Samarinda, GO-JEK pun baru menghadirkan tiga layanan utama mereka di kota Manado, yaitu GO-RIDE, GO-SEND, dan GO-SHOP. Layanan lain seperti GO-FOOD, GO-LIFE, serta layanan pemesanan mobil GO-CAR belum tersedia.


Simak ulasan kami tentang kerja sama yang akan dilakukan GO-JEK dengan perusahaan taksi Blue Bird di sini


Ekspansi yang semakin luas dari GO-JEK jelas membuat mereka punya keunggulan dari para pesaing seperti Grab dan Uber. Menarik untuk ditunggu apakah Grab dan Uber pun akan mengikuti langkah GO-JEK melebarkan sayap ke kota-kota baru, atau lebih memilih untuk fokus “berperang” di ibu kota Jakarta dan sekitarnya.


The post Resmi Beroperasi di Manado, Kini GO-JEK Telah Hadir di 14 Kota appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar