Blogger templates

Kamis, 16 Juni 2016

Mau PlayStation 4 Gratis? Ikut Tech in Asia Ramadan Gathering Yuk!

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, besok kami akan mengadakan Tech in Asia Ramadan Gathering. Di acara ini, kamu bisa bertemu dengan sesama anggota komunitas Tech in Asia juga berbagai komunitas lainnya yang turut kami undang.


Tidak hanya itu, selain buka puasa bersama kamu juga bisa ngabuburit dengan bergabung dalam talk show yang mengangkat topik menarik hingga ikutan Fun Games Competition. Ada lomba Point Blank, Street Fighter V, Mario Kart 8, dan FIFA Online.


Dalam Fun Games Competition, kamu bisa memenangkan hadiah menarik seperti voucer game, gears, dan periferal game. Tidak hanya itu, sebuah hadiah utama sudah menunggu kalau kamu berhasil memenangkan pertandingan Street Fighter V. Hadiah utama tersebut adalah … PlayStation 4!


Hadiah ini dipersembahkan oleh Sony Interactive Entertainment Singapore. Selain itu, masih banyak lagi partner yang mendukung terselenggaranya acara Tech in Asia Ramadan Gathering. Ada Logitech, MSI, Garena, Play Interactive—dan tempat diselenggarakannya acara ini, Freeware Spaces. Selain itu, ada juga Chynthia Catering yang menyediakan konsumsi untuk berbuka puasa bersama di acara ini.


Mau membawa pulang PlayStation 4? Ikut Fun Games Competition di Tech in Asia Ramadan Gathering yuk! Cukup daftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini:


button (9)


Siapa tahu kamu yang beruntung memenangkan PlayStation 4! Sekadar mengingatkan, Tech in Asia Ramadan Gathering akan berlangsung pada:


Hari, Tanggal: Kamis, 16 Juni 2016
Waktu: 17.00-21.00 WIB
Lokasi: Freeware Spaces, Kemang


Sampai ketemu besok! Kita tunggu kamu untuk seru-seruan bersama peserta lainnya dan meramaikan acara Tech in Asia Ramadan Gathering.


(Diedit oleh Mohammad Fahmi)


The post Mau PlayStation 4 Gratis? Ikut Tech in Asia Ramadan Gathering Yuk! appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar