Blogger templates

Selasa, 29 Maret 2016

Archipelago – RPG Strategi oleh Circle Mozaic Heaven dari Indonesia

Circle bernama Mozaic Heaven yang banyak menelurkan produk-produk bernuansa kultur pop Jepang membocorkan informasi mengenai sebuah RPG strategi yang sedang mereka kerjakan. Mereka memberi judul RPG ini Archipelago yang tampaknya mengambil latar di Indonesia.


Salah satu screenshot yang dibagikan Mozaic Heaven menampilkan area mirip dengan Pulau Jawa. Hal menarik lainnya yakni pulau tersebut terbagi dalam banyak area. Pada sudut kanan atas, kamu bisa melihat wajah-wajah samar dengan angka di bawah masing-masing gambar. Apakah gambar tersebut merupakan para tokoh penguasa di setiap area?


Archipelago | Screenshot 2


Selain peta yang membuat saya penasaran, potongan screenshot lainnya memperlihatkan sebuah percakapan layaknya visual novel. Potongan gambar tersebut menampilkan tokoh utama dari Archipelago bernama Maliq. Ia menyebutkan nama Hakim yang tampaknya juga merupakan salah satu karakter dalam game ini.


Simak juga visual novel buatan Indonesia berjudul Just Deserts yang telah lolos Steam Greenlight


Belum banyak informasi detail mengenai Archipelago. Menurut Mozaic Heaven, versi awalnya akan bisa dinikmati sekitar bulan Juli pada ajang Comifuro. Ini sekaligus akan menjadi debut Archipelago untuk dapat dimainkan oleh para gamer.


Mozaic Heaven juga merencanakan untuk hadir dalam perhelatan developer game lainnya, antara lain Game Developers Gathering dan IN.GAME Festival. Ke depannya, Mozaic Heaven akan memasukkan Archipelago dalam Steam Greenlight. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?


Facebook Page Link: Mozaic Heaven


The post Archipelago – RPG Strategi oleh Circle Mozaic Heaven dari Indonesia appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar