Blogger templates

Selasa, 29 Maret 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 28 Maret 2016

Kamu Bisa Bermain sebagai Iblis dalam Mode Multiplayer DOOM



Iqbal Kurniawan – Bila biasanya dalam DOOM kamu berperan sebagai prajurit yang menumpas gerombolan iblis, maka kamu dapat bertukar peran dalam iterasi terbarunya yang akan rilis bulan Mei mendatang.


Lewat sebuah cuplikan video yang diunggah di YouTube, id Software menampilkan salah satu fitur dalam mode multiplayer di mana kamu bisa berubah menjadi empat macam iblis. Tersedia juga beragam power-up dan senjata spesial yang membuat pertempuranmu dengan pemain lain semakin seru.


Bethesda Softworks Akhirnya Mengumumkan Jadwal Rilis dan Edisi Terbatas Doom!



Pembeli Oculus Rift VR Pertama di Dunia Mendapatkan Pesanannya Langsung dari Co-Founder Oculus


Oculus Palmer Luckey Ross | Photo


Iqbal Kurniawan – Ross Martin, seorang developer software yang tinggal di Alaska, mendapatkan kejutan karena menjadi orang pertama yang memesan Oculus Rift VR. Ia mendapatkan barang pesanannya langsung dari tangan Palmer Luckey, co-founder Oculus. Palmer mendatangi kantor di mana Ross bekerja dan menyerahkan Oculus Rift VR pertama sambil berpesan, “Pastikan kamu bersenang-senang dengannya ya!”


30 Game Meramaikan Oculus Rift Saat Dirilis


Sumber: Re/code



Video Terbaru Did You Know Gaming Hadirkan Beragam Cerita di Balik Serial Game Okami



Risky Maulana – Melalui video ini, Did You Know Gaming menghadirkan beragam kisah fakta di balik pembuatan game Okami yang sangat fenomenal, mulai dari kentalnya hubungan sejarah budaya Jepang, referensi Akuma dari Street Fighter, dan lain sebagainya.



Bandai Namco Akan Membuka Wahana Hiburan Khusus VR di Jepang



Risky Maulana – Mengutip berita dari Siliconera, Bandai Namco saat ini sedang mengupayakan sebuah wahana hiburan spesial bernama VR ZONE. Wahana tersebut diciptakan untuk menghadirkan permainan VR yang sangat berbeda, lengkap dengan sensasi angin dan goyangan agar mirip dengan pengalaman aslinya.


Coba saja kamu lihat video di atas. Seandainya video di atas membuatmu tertarik untuk mencoba, wahana Bandai Namco ini akan diadakan mulai 15 April hingga pertengahan Oktober 2016 nanti.



Speed Elixir, Game Open-World Racing yang Akan Rilis Akhir Tahun 2016 untuk PC



Chandry Tasofa – Speed Elixir disebut akan menjadi game racing dengan peta yang sangat luas di mana pemain dapat merasakan mengendarai mobil di berbagai medan mulai dari pegunungan, padang pasir, jalan tol, dan lainnya. Speed Elixir yang dibalut dengan grafis indah ini dilengkapi delapan belas mode yang bisa kamu mainkan online atau offline.


Phantom Ghost Games sudah mengembangkan game open-world racing ini sejak 2013 dan rencananya akan dirilis akhir tahun ini utuk PC, sedangkan waktu rilis untuk console akan menyusul. Kamu bisa melihat trailer pertamanya yang cukup detail pada video di atas.


Situs Resmi: Speed Elixir



Apa Persamaan Detektif Conan dan Phoenix Wright? Patung Ini Jawabannya



Mohammad Fahmi – Selain sama-sama berjas biru, suka memecahkan kasus pembunuhan meskipun bukan tugas mereka, serta berasal dari Jepang, tidak banyak persamaan antara Phoenix Wright dan Detektif Conan. Tapi begitu kamu melihat video di atas, bersiap-siaplah untuk tercengang.


Review Phoenix Wright: Ace Attorney: Dual Destinies – Gugatan Ringan


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 28 Maret 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar