Blogger templates

Selasa, 29 Maret 2016

Perjuangan Ahok Menuju Pilkada Jakarta Menjadi Bagian Mini Game CumaCeban

Setelah Februari kemarin memeriahkan perayaan Imlek dengan event bagi-bagi angpao, bulan ini tim CumaCeban kembali lagi dengan sejumlah penambahan konten baru agar perburuan hadiah kamu dalam game ini semakin meriah.


Penambahan fitur baru yang paling mudah kita jumpai adalah keberadaan mini game berjudul Pejuang Ahok. Sesuai namanya, dalam mini game ini kamu akan bermain bersama karakter gubernur Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang memerlukan bantuanmu untuk menghimpun KTP milik warga Jakarta.


Objektif dari mini game baru ini sangatlah simpel, yang perlu kamu lakukan adalah membentuk sambungan jembatan untuk menyeberangkan Ahok menuju lokasi KTP berikutnya berada. Seandainya jembatanmu terlalu panjang atau terlalu pendek, maka kendaraan yang ditumpangi Ahok akan terjatuh ke jurang dan kamu perlu mengulangi permainan dari awal.


CumaCeban Update | Screenshot


Fitur baru lainnya yang bisa kamu temukan di CumaCeban adalah Tantang Teman. Lewat fitur ini kamu sekarang bisa menantang temanmu dan juga karakter Mr.Ceban untuk mengadu siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi. Lewat mode baru ini kamu bisa mendapatkan poin untuk mengikuti akumulasi hadiah “Sang Jawara” yang diundi tim CumaCeban setiap minggunya.


Belum pernah mencoba CumaCeban? Silakan baca review dari kami di sini


Lewat update yang sama, CumaCeban memperkenalkan desain antarmuka baru serta item power-up berupa topi dan kacamata sakti untuk melipatgandakan skor juga tiket hasil permainanmu. Dengan ini kesempatan kamu untuk mendapatkan beragam hadiah yang ditawarkan Mr.Ceban pun semakin besar, jadi jangan lupa untuk membekali dirimu dengan item ini ketika serius bermain demi mengejar hadiah di CumaCeban.




App Info











cumaceban.com

FLUX STUDIO –  Sep 10, 2015

Genre:  Casual

Size:   46M

Installs:   100,000 – 500,000

Gratis



Download






Sumber Foto: Harian Nusantara


The post Perjuangan Ahok Menuju Pilkada Jakarta Menjadi Bagian Mini Game CumaCeban appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar