Blogger templates

Rabu, 30 Maret 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 30 Maret 2016

Blizzard Akan Menerbitkan Seri Buku Anak-Anak dengan Latar World of Warcraft



Iqbal Kurniawan – Bekerja sama dengan penerbit sekaligus distributor buku Scholastic, Blizzard berencana akan menerbitkan seri buku anak-anak World of Warcraft: Traveler pada bulan November 2016 mendatang. Buku yang berkisah tentang petualangan seorang anak bernama Aram di dunia Warcraft akan berisi ilustrasi serta narasi layaknya buku anak-anak lainnya.


Kisah dalam World of Warcraft: Traveler ditulis sedemikian rupa sehingga dapat dinikmati oleh pemain veteran World of Warcraft maupun pembaca baru. Target usia yang dituju untuk buku ini adalah anak berumur 8 hingga 12 tahun.


World of Warcraft: Saya Ingin Hidup 10 Tahun Lagi


Sumber: World of Warcraft



Komedian Amerika Serikat Andy Samberg Tampil dalam Iklan Monster Strike



Iqbal Kurniawan – Meskipun Monster Strike sangat sukses di Jepang, namun developer Mixi tidak mendapatkan keberhasilan serupa di Amerika Serikat. Mungkin itu sebabnya Mixi kemudian mengajak komedian Andy Samberg untuk membintangi salah satu video iklan Monster Strike sebagai pelatih monster. Kamu bisa melihat aksinya sebagai pelatih yang membakar semangat para monster untuk beraksi arena melalui video di atas.


Monster Strike Merambah 3DS dan Tayangan Anime



Video Honest Trailer Tampilkan Aneka Senjata Api yang Bisa Kamu Peroleh dalam The Division



Risky Maulana – Sama halnya dengan Destiny (dan juga serial game Borderlands), The Division merupakan game yang membuatmu larut mengoleksi aneka ragam senjata yang dijatuhkan musuh di medan pertempuran.


Hal tersebut tampaknya dipahami betul oleh narator Honest Trailer. Jadi jangan heran bila video yang bisa kamu lihat di atas kemudian diakhiri dengan penyebutan sederet nama-nama senjata api yang bisa kita temukan dalam The Division.


Review Tom Clancy’s The Division – Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh



Game Klasik Star Wars Rogue Squadron 3D Dirilis di Steam


Star Wars Squadron Battle | Screenshot


Risky Maulana – Ah … waktunya nostalgia. Hari ini para penggila Star Wars bisa memainkan salah satu game pesawat terbaik yang bisa kita temukan di francis game Star Wars untuk PC. Dalam Star Wars Rogue Squadron, kamu akan mengemudikan pesawat X-Wing sebagai Luke Skywalker dengan latar cerita sebelum film Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back.


Dengan harganya yang terbilang sangat murah, cukup sulit mengatakan tidak untuk membeli Star Wars Rogue Squadron dan menambahkannya ke dalam koleksi game kamu di akhir bulan.




Miitomo Akan Dirilis Besok di Amerika dan Eropa



Chandry Tasofa – Platform media sosial yang ceria dari Nintendo ini awalnya hanya dirilis di Jepang. Namun, mulai besok Nintendo melebarkan sayap dengan merilis Miitomo di 39 negara mencakup Amerika dan Eropa. Miitomo tersedia di iOS dan Android dan sudah digunakan lebih dari satu juta orang dalam waktu tiga hari sejak rilis di Jepang. Apakah Miitomo juga akan rilis di Indonesia?


Lupakan Facebook atau Path, Kini Saatnya Kamu Mencoba Miitomo dari Nintendo!


SumberNintendo



Mode Basket dari Rocket League Akan Dirilis April 2016



Chandry Tasofa – Apakah kamu bosan bermain sepak bola menggunakan berbagai mobil yang ada di Rocket League? Bersiaplah karena Psyonix, developer Rocket League, akan menghadirkan mode baru di mana kamu bisa bermain basket dan melakukan dunk ke ring lawan dalam Rocket League Dunk House yang akan dirilis bulan April.


Simak Kami Mengacau Saat Memainkan Rocket League Bersama!


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 30 Maret 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar