Blogger templates

Selasa, 29 Maret 2016

Exiles of Embermark – RPG Mobile dengan Desain Antarmuka Vertikal yang Mengedepankan Fitur PvP Seru

Saya cukup yakin bahwa bukan hanya saya saja yang begitu menikmati game mobile dengan posisi smartphone berdiri atau vertikal. Saya masih ingat terakhir kalinya bermain Downwell, Slingshot Braves, dan juga Rival Knights yang membuat mata saya betah menatap layar berlama-lama, dan tahun ini tampaknya keasyikan serupa juga akan saya alami lewat sebuah game yang bakal dirilis dalam waktu dekat.


Adalah Gunslinger Studio yang saat ini sedang menggodok RPG mobile berjudul Exiles of Embermark. Lewat penjelasan situs resmi mereka, developer asal Los Angeles, Amerika Serikat, ini menyebut Exiles of Embermark sebagai game mobile dengan sistem pertarungan PvP satu lawan satu yang intens.


Exiles of Embermark | Concept Art


Dalam Exiles of Embermark, kamu akan mengarungi sebuah aksi duel RPG dengan latar tipikal nuansa fantasi di era abad pertengahan. Para pemain berperan sebagai salah satu kesatria dari enam pilihan faksi yang memperebutkan kekuasaan sebuah negeri tanpa nama. Lewat sistem persaingan antar faksi ini, kamu nantinya bersaing untuk memperoleh pengaruh paling besar di tangga leaderboard demi mendapatkan keuntungan dari masing-masing faksi.


Dari demo gameplay yang dipamerkan pada ajang GDC 2016 kemarin, Exiles of Embermark terlihat seperti versi solo dari permainan RPG turn-based yang terdapat di Final Fantasy dan sejenisnya. Masing-masing hero pemain akan berjibaku bertukar serangan lalu mengerahkan kemampuan spesial yang dimiliki hingga salah satu mati.


Aturan pertarungan dalam Exiles of Embermark nantinya akan berjalan layaknya strategi suit gunting-batu-kertas. Seberapa efektif serangan dan kemampuan spesial yang dilakukan oleh pemain nantinya akan dipengaruhi tipe armor yang terpasang di hero mereka.


Exiles of Embermark | Screenshot


Bagian yang membuat saya begitu tertarik dengan Exiles of Embermark adalah pengalaman bermain RPG menggunakan tampilan vertikal yang coba dihadirkan Gunslinger Studio. Selain fitur layar vertikal tadi, developer juga menjanjikan konten selingan seperti crafting itembase building guna merekrut bawahan, quest, serta jalinan cerita yang akan dipengaruhi dominasi faksi para pemain.


Sayangnya kita harus bersabar menunggu untuk bisa menikmati Exiles of Embermark. Gunslinger Studio hingga saat ini belum menyebutkan waktu rilis yang pasti dan baru sebatas mencantumkan rencana untuk merilis Exiles of Embermark di tahun 2016.



Sumber: Touch Arcade, Exiles of Embermark


The post Exiles of Embermark – RPG Mobile dengan Desain Antarmuka Vertikal yang Mengedepankan Fitur PvP Seru appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar