Blogger templates

Rabu, 30 Maret 2016

Kreator Sky Gamblers Akan Menghadirkan Pertempuran Tank Seru lewat Infinite Tanks

Apakah kamu masih ingat dengan seri game simulasi pesawat tempur Sky Gamblers yang dirilis oleh Atypical Games? Seri Sky Gamblers menghadirkan aksi pertempuran pesawat yang dikemas dalam visual berkualitas prima, sampai-sampai kami memasukkannya ke dalam jajaran game Android dengan grafis terbaik sepanjang masa. Kini setelah lama tidak terdengar kabarnya, Atypical Games tengah mencari tester beta untuk game mereka selanjutnya yang bertema perang tank untuk iOS dan Mac.


Game berjudul Infinite Tanks membawa aksi pertempuran seru yang biasanya terdapat di udara dalam seri Sky Gamblers ke daratan. Kamu akan mengendalikan tank di enam lingkungan berbeda, seperti perkotaan, padang rumput, hingga gurun, untuk bertempur dengan pemain lain secara online.


Kendaraan tank yang kamu kendarai dapat dikustomisasi sedemikian rupa sesuai dengan selera maupun taktik yang digunakan. Kustomisasi tidak hanya terbatas pada persenjataan saja, tapi mencakup rangka, roda, mesin, dan lain sebagainya. Atypical Games mengklaim bahwa terdapat lebih dari tiga puluh juta kombinasi yang dapat dipadupadankan oleh setiap pemain.



Infinite Tanks | Screenshot 1
Infinite Tanks | Screenshot 2
Infinite Tanks | Screenshot 3
Infinite Tanks | Screenshot 4
Infinite Tanks | Screenshot 5
Infinite Tanks | Screenshot 6
Infinite Tanks | Screenshot 7

Mekanisme kustomisasi dalam Infinite Tanks dilakukan dengan sistem kartu, di mana pemain dapat mengumpulkan dan memasang kartu-kartu tersebut untuk membentuk sebuah tank. Pemain dapat saling bertukar kartu untuk merancang kendaraan tempur masing-masing.


Agar kamu tidak lekas bosan, Atypical Games telah menyiapkan mode permainan single campaign maupun multiplayer untuk dinikmati. Ada juga beberapa custom game yang memiliki objektif tertentu, seperti berlomba mencapai garis finis, mengambil alih markas, atau pertempuran antar tim.


Belum disebutkan kapan Infinite Tanks akan rilis atau apakah akan tersedia juga di PC maupun Android. Bila kamu berminat untuk mengikuti tes beta tertutup yang akan dilangsungkan oleh developer sebentar lagi, kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah.


Situs Resmi: Infinite Tanks



The post Kreator Sky Gamblers Akan Menghadirkan Pertempuran Tank Seru lewat Infinite Tanks appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar