Blogger templates

Rabu, 30 Maret 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 Maret 2016

Iklan PlayStation di Korea Tunjukkan Cara untuk Menghidupkan Kembali Zombi



Iqbal Kurniawan – Bagaimana cara menghidupkan kembali zombi? Iklan PlayStation di Korea menunjukkan salah satu caranya, yaitu mengekspos mereka terhadap console PS4. Pada video di atas, kamu bisa melihat bagaimana para zombi hidup kembali dengan melihat game di PS4 setelah memainkan PC maupun perangkat mobile terbukti tidak ampuh.



Ubisoft Akan Membuka Cabang di Filipina Tahun Ini


Ubisoft Games Collage | Featured


Iqbal Kurniawan – Salah satu developer game AAA asal Perancis, Ubisoft, akan membuka cabang baru di Asia Tenggara, tepatnya di Filipina. Cabang terbaru itu akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2016 di kampus De La Salle University, kota Santa Rosa. Studio yang rencananya akan mempekerjakan hingga lima puluh orang di tahun 2016 tersebut akan membantu studio Ubisoft lainnya mengembangkan game AAA.


Sumber: Ubisoft



Simak Intensnya Adegan Tarung dalam Film Street Fighter Resurrection Lewat Video Behind the Scene Berikut



Risky Maulana – Film Street Fighter Resurrection yang kini disiarkan secara eksklusif melalui aplikasi go90 bisa jadi merupakan contoh film (yang awalnya sekadar) bikinan fan paling ambisius yang akan kita jumpai dalam beberapa bulan terakhir.


Meskipun cukup disayangkan distribusinya yang sangat terbatas, untungnya kita bisa sedikit aksi film laga ini lewat video trailer behind the scene di atas. Mari kita berdoa semoga dalam waktu dekat Machinima tertarik mendistribusikan film ini lewat channel YouTube.



Nintendo Melakukan PHK Masal di Kantor Korea Selatan


Mario Sorry | Screenshot


Risky Maulana – Mengutip pemberitaan Kotaku yang bersumber dari sebuah media Korea Selatan GameMeca, Nintendo regional Korea Selatan saat ini telah memberhentikan lebih dari 80% karyawan.


Belum ada konfirmasi resmi alasan mengapa Nintendo melakukan PHK masal pada cabang kantor mereka di Korea Selatan, namun informasi yang beredar mengatakan bahwa PHK tersebut disebabkan oleh faktor efisiensi operasional Nintendo untuk wilayah Asia.


Sumber: GameMeca via Kotaku



Fringe Theory, Game Survival yang Menceritakan Penderita PTSD Kini Mendapatkan Trailer Pertamanya



Chandry Tasofa – Post-Traumatic Stress Disorder atau disingkat PTSD biasanya dialami oleh orang-orang yang kembali dari medan perang. Game indie dari LionRoar Games yang berjudul Fringe Theory ini menceritakan bagaimana dua orang laki-laki yang menderita PTSD harus bertahan secara fisik dan mental selama mereka terasing di sebuah pulau.


Karakter utama dalam Fringe Theory harus memecahkan misteri di balik pulau terpencil itu, pemain juga akan bertahan dengan cara berburu, memancing, atau mengumpulkan makanan. Fringe Theory masih dalam tahap perkembangan, dipilih di Steam Greenlight dan akhir Maret nanti akan masuk Kickstarter. Kamu bisa melihat trailer pertamanya pada video di atas.


Situs Resmi: LionRoar Games



Trailer The Walking Dead: Michonne Episode Kedua Penuh dengan Aksi



Chandry Tasofa – Telltale Games telah mengumumkan episode kedua dari The Walking Dead: Michonne akan dirilis hari ini. Episode kedua ini diberi judul ‘Give No Shelter’. Jalan ceritanya akan berlanjut dari konsekuensi pilihan pemain di episode pertama.


Jika kamu belum memainkan dan melihat betapa menegangkannya episode kedua ini, Telltale Games telah membuat trailer The Walking Dead: Michonne Give No Shelter dalam kemasan yang penuh aksi. Langsung saja saksikan trailer game ini pada video di atas.


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 Maret 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar